5 Rekomendasi Essence Lokal untuk Kulit Wajah Glowing

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:57:38

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Rekomendasi Essence Lokal Untuk Kulit Wajah Glowing

Sama dengan produk skincare lainnya, essence juga memiliki banyak manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti membuat kulit wajah glowing, menjaga elastisitas, serta mengurangi produksi sebum. Essence menjadi salah satu produk perawatan kulit atau skincare yang tak boleh dilewatkan.  Biasanya, essence digunakan setelah toner dan sebelum serum. Skincare bertekstur cair ini mengandung konsentrasi bahan aktif seperti antioksidan, vitamin, asam organik, serta probiotik fermentasi yang berkhasiat menutrisi kulit.

Sama dengan produk skincare lainnya, essence juga memiliki banyak manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti mencerahkan dan membuat kulit wajah glowing, mengontrol produksi sebum, serta melawan tanda-tanda penuaan. Brand skincare lokal mulai banyak meluncurkan produk ini dan khasiatnya tak kalah dengan essence luar. Nah, berikut ini lima rekomendasi essence lokal untuk kulit cerah dan glowing. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Sejak diluncurkan pada 2016, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence menjadi essence lokal yang banyak diburu para beauty enthusiast. Brand skincare asal Yogyakarta itu mengandung bahan-bahan alami, di antaranya ekstrak chamomile dan rosehip oil. Essence seharga Rp289 ribu itu terbukti ampuh mencerahkan dan membuat kulit tampak glowing. Tak hanya itu, essence ini juga membantu membersihkan dan menyehatkan kulit, melembapkan, mengecilkan pori-pori, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence mengandung formula utama niacinimide, ekstrak  bunga edelweiss, serta ekstrak tanaman silver vine. Ketiga bahan aktif itu mampu menghentikan pigmentasi, menyamarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit sehingga wajah tampak bersih dan glowing. Untuk menjajal essence ini, kamu cukup merogoh kocek Rp142 ribu. 
 
Votre Peau Brightening Spray Sake Essence 
Votre Peau mengeluarkan Brightening Spray Sake Essence yang terdiri atas kandungan utama asam kojic dan sake atau fermentasi beras. Kedua bahan aktif itu dikenal memiliki khasiat mencerahkan kulit. Tak hanya itu, brand skincare keluaran klinik kecantikan di Jakarta itu juga mampu mengurangi flek hitam, melindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu regenerasi kulit. Kamu berminat mencobanya perlu mengeluarkan uanga sekitar Rp220 ribu. 

Somethinc C-Riously 24K Gold Essence

Brand essence lokal selanjutnya datang dari Somethinc. Sejak dirilis pada 2019, Somethinc   berhasil digandrungi pencinta skincare. Tak ingin kalah dari brand lokal lainnya, Somethinc juga meluncurkan produk essence, C-Riously 24K Gold Essence. Sesuai dengan namanya, essence ini mengandung emas 24K yang dapat menghaluskan kulit, meratakan warna kulit, hingga mencerahkan kulit. Selain itu, essence seharga Rp225 ribu ini juga diperkaya vitamin C. Kandungan ini juga mencerahkan, mengurangi tanda penuaan, memproduksi kolagen, menghambat produksi melanin. 

The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Facial Treatment Essence

Sesuai dengan namanya, The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Facial Treatment Essence mengandung bahan galactomyces yang dihasilkan dari fermentasi beras, kentang, juga ubi. Senyawa aktif ini berfungsi menutrisi kulit wajah hingga ke lapisan kulit terdalam, menjaga elastisitas kulit, sebagai antioksidan, hingga membuat kulit wajah glowing dan lebih cerah. Essense dari The Bath Box ini dibanderol seharga Rp350 ribuan.