5 Rekomendasi Eye Cream Yang Bagus Untuk Usia 20An

Thursday, 1 Jul | 22:10:30

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Rekomendasi Eye Cream Yang Bagus Untuk Usia 20An

Foto: Ladiestory.id

Menginjak usia 20-an mulai melakukan pola hidup yang kurang sehat. Terlebih jika Anda sudah masuk di dunia perkuliahan, jam tidur mu akan menjadi terbalik. Hal ini tentu berpengaruh pada area bawah mata. 

Terlebih area mata merupakan kulit paling sensitive diantara bagian wajah lainnya. Pasalnya area mata memiliki kulit paling tipis. Oleh sebab itu area ini menjadi rentan untuk permasalahan kulit seperti peregangan, kerutan, hingga mata panda.

Mata panda adalah istilah untuk menunjukkan munculnya lingkaran hitam di kulit sekitar mata. Kondisi ini biasanya muncul disertai mata bengkak atau sembap.

Oleh sebab itu, eye cream menjadi salah satu rutinitas skincare. Krim mata atau eye cream adalah krim yang diformulasikan khusus untuk kulit halus di sekitar mata. Berbeda dengan pelembap biasa, eye cream mengandung lebih banyak bahan aktif dan minyak untuk memperlambat tanda penuaan. 

Untuk Anda yang menginjak usia 20-an wajib menambahkan eye cream ke skincare rutin. Dan  Ladiestory akan memberikan rekomendasi eye cream yang bagus untuk usia 20an.

Rekomendasi Eye Cream yang Bagus untuk Usia 20an

  1. Innertrue Eye Feel Good, 130ribuan

Foto: Instagram/innertrue

Innertrue Eye Feel Good dapat menjadi produk untuk investasi kulit area mata tetap cerah meski sudah berusia lanjut. Eye cream ini sangat direkomendasikan untuk kulit bawah mata yang cenderung sensitive.

Kandungan utama dari Innertrue Eye Feel Good Gel Creme adalah AnnonaSense CLR  untuk menenangkan kulit di sekitar mata yang sensitif, sehingga pakai eye cream nggak terasa gatal.

Lalu terdapat brightenyl  yang mengandung khasiat 4x Vitamin C dan 60x Kojic Acid untuk membantu mencerahkan mata panda. Tak ketinggalan memiliki kandunga revivyl untuk melembapkan area bawah mata dan mengurangi garis halus.

  1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel, 145ribuan

Foto: Instagram/somethincofficial

Produk eye cream lokal ini sudah populer, pasalnya pernah meraih penghargaan Best of Beauty Awards (BoBA) 2020 kategori best eye cream.

Bentuk eye cream ini adalah gel yang mengandung tiga jenis peptide, yaitu Acetyl TetraPeptide, DiPeptide dan OligoPeptide. Memiliki packaging yang terbilang unik dan menguntungkan untuk penggunanya.

Pasalnya diujung kemasan terletak ceramic tip yang dapat digunakan untuk pijat area bawah mata. Dengan cooling sensation dan membantu menghilangkan bengkak di mata.

Selain itu, produk ini diklaim dapat mencerahkan area sekitar mata dalam kurun 3-4 minggu dan melembapkan kulit di sekitar mata selama lebih dari 18 jam.

  1. La Tulipe Firming Eye Treatment, 35ribuan

Foto: Instagram/La Tulipe Cosmetiques

Eye cream dari La Tulipe dapat membantu menyamarkan dan mengurangi garis halus di sekitar mata. Produk ini memiliki mengandung aspalathus linearis leaf extract dari red tea dan ekstrak jus anggur berupa vitis vinifera yang menjaga kelembaban kulit di sekitar mata, melindungi dengan anti-oksidan, serta melindungi jaringan kolagen dan elastin dari kerusakan.

  1. Solusi Organic Renewage Eye Cream, 135ribuan

Eye cream ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kulit sensitive. Pasalnya produk dari Martha Tilaar bebas bahan kimia, berformula organik, serta dilengkapi formula anti wrinkle untuk mengurangi garis halus dan kerut di area mata yang lebih tipis.

  1. Avoskin Intensive Nourshing Eye Cream, 150ribuan

Foto: Instagram/avoskinbeauty

Produk ini sangat kaya akan kandungan, salah satunya memiliki minyak esensial yang memberikan sensasi kesegaran dan formula yang ringan untuk menjaga kelembaban di area mata selama 24 jam.

Selain itu produk ini dapat membantu mengurangi lingkar hitam, kantung mata, menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan ternutrisi. Memiliki antioksidan yang akan membantu memperhalus are kontur mata.

Eye cream ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak mentimun, lidah buaya, kolagen, grape seed oil, macadamia oil, hyaluronic acid, kojic acid sampai bubuk kopi arabica yang terbukti ampuh mengurangi bengkak pada mata.

Inilah 5 rekomendasi eye cream yang bagus untuk usia 20an. Selamat mencoba!