5 Rekomendasi Makeup Remover Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:22:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Rekomendasi Makeup Remover Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Ilustrasi makeup remover. (Spesial)

Ladiestory.id - Makeup remover adalah pembersih wajah yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Jika tidak dibersihkan dengan benar, sisa makeup dan kotoran yang menempel pada wajah akan menimbulkan berbagai masalah kulit.

Rekomendasi Makeup Remover Terbaik

Kini ada banyak jenis makeup remover yang tersedia di pasaran. Tapi pastikan kamu pilih produk makeup remover yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu. Simak rekomendasinya dibawah ini. Berikut 5 rekomendasi makeup remover terbaik yang bisa kamu pilih

1. Cetaphil Gentle Makeup Remover

Jika kamu mencari produk cleansing water yang tidak mengandung minyak serta bersifat non-comedogenic, produk yang satu ini pas untuk kamu. Cetaphil Gentle Makeup Remover tidak meninggalkan residu pada wajah yang bisa menyebabkan pori-pori tersumbat.

Formulanya juga telah lulus uji dermatologi dan ophthalmology sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Karena itu, makeup remover dari Cetaphil ini dapat digunakan saat kondisi kulit sedang tidak stabil.

2. Nivea Make Up Clear Cleansing Milk

Nivea Make Up Clear Cleansing Milk diformulasikan khusus untuk pemilik kulit normal dan kombinasi, kandungan makeup remover ini diperkaya dengan grape seed oil.

Secara klinis kandungannya bisa menenangkan dan melembutkan kulit. Produk ini bisa kamu pilih untuk membersihkan sisa makeup tanpa residu. Ditambah lagi, produk yang satu ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman dipakai setiap hari.

3. THE FACE SHOP Rice Water Bright Cleansing Cream

Rekomendasi produk makeup remover yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam. Makeup remover ini mengandung ekstrak beras yang mampu membuat kulit wajah lebih cerah, halus, dan bersih.

Tekstur krimnya yang lembut bisa membantu mengangkat seluruh makeup dan kotoran pada wajah tanpa menyebabkan iritasi.

Produk ini aman untuk kulit sensitif karena mengandung bunga soapwort di dalamnya. Ada juga moringa oil yang diperkaya dengan kolagen. Selain itu, isinya pun cukup banyak sehingga tidak akan cepat habis.

4. Wardah Eye and Lip Makeup Remover

Produk makeup remover terbaik selanjutnya yang berfungsi untuk membersihkan sisa makeup adalah produk Wardah Eye and Lip Makeup Remover. Makeup remover yang satu ini dapat membersihkan maskara dan lipstik hanya dalam lima belas detik saja!

Hal ini karena produk ini mengandung Dual Action Formula yang mampu mengangkat sisa makeup dengan cepat. Menariknya lagi, sisa makeup pun dapat dibersihkan hanya dalam sekali usap saja berkat teknologi One Wipe Cleansing Power.

5. Unza Vitalis Safi White Expert Makeup Remover

Bagi kamu yang menginginkan agar kulitnya tetap elastis dan kencang, makeup remover yang satu  ini layak kamu pilih. Produk dari Safi ini dapat membersihkan makeup kamu dengan maksimal lewat teknologi micellar-nya. Selain itu, produk ini juga mengandung Bio Hyaluronic yang  bisa menjaga elastisitas kulit.