5 Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak

Minggu, 26 Desember 2021 | 19:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak

Ilustrasi penggunaan bedak padat. (Special)

Ladiestory.id - Bedak merupakan salah satu produk yang wajib untuk perempuan. Karena bedak dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan segar. Tetapi apakah bedakmu dapat menangani kadar minyak berlebih di wajah? Alih-alih menjadikan wajah tampak lebih segar, ada beberapa bedak yang tidak dapat menangani kadar minyak berlebih pada wajah dan akan luntur karena keringat.

Guna mempunyai tampilan wajah yang lebih segar dan bebas minyak, gunakanlah bedak padat bagi kulit berminyak dengan kualitas yang baik. Selain mempunyai kandungan yang bisa menjadikan wajah terlihat halus dan matte, kelebihan lain bedak padat yaitu desainnya yang portable, sehingga mudah untuk digunakan touch-up di tengah hari.

Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Rimmel Stay Matte Pressed Powder. (Special)

Bedak padat dari merk asal Inggris ini sudah sukses menjadi produk cult-favorite sebab kandungannya yang berkualitas. Dengan permukaannya yang halus, bedak ini bisa mengontrol minyak dan menjadikan wajahmu bebas kilau selama beberapa jam. Rimmel Stay Matte Pressed Powder tersedia pada enam pilihan warna, namun sayang sekali, belum terdapat shade yang tepat bagi para pemilik kulit gelap dan sawo matang.

Chanel Mat Lumiere Luminous Matte Powder

Chanel Mat Lumiere Luminous Matte Powder. (Special)

Untuk pecinta brand Chanel, Kamu dapat menggunakan Chanel Mat Lumière Luminous Matte Powder bila kulitmu termasuk jenis yang berminyak. Bedak ini kaya akan bubuk foundation yang akan mengunci riasan wajah sampai 8 jam.

Usai 8 jam, Kamu bisa kembali melakukan touch-up dengan bedak ini. Hasil akhir yang diberikan oleh bedak Chanel ini terlihat matte dan bebas kilap. Chanel menambahkan produk ini dengan SPF 10 guna melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVB.

Emina Daily Matte Loose Powder

Emina Daily Matte Loose Powder. (Special)

Salah satu bedak tabur yang tepat bagi kulit berminyak untuk kalangan remaja dan wanita dewasa yaitu Emina Daily Matte Loose Powder. Bedak tabur ini mempunyai kandungan oil control yang bisa menyerap kelebihan produksi minyak pada kulit.

Daily Matte Loose Powder dapat digunakan dalam kebutuhan sehari-hari dengan memakai aplikator puff atau kuas. Hasil akhir yang ditawarkan brand ini yakni matte finish yang dapat bertahan sampai 4–5 jam.

Bedak tabur ini dibungkus dalam jar kecil warna bening dengan tutupnya berwarna kuning. Produk yang tersedia pada warna light beige dan natural beige ini mempunyai berat isi sebesar 20 g.

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder. (Special)

Bedak dari brand Fit Me! Matte + Poreless Powder dari Maybelline sangat tepat guna dibawa bepergian. Selain ukurannya yang mini, produk ini juga memberikan cermin dan sponge supaya Kamu dapat menggunakannya di mana saja. Produk ini juga tahan sampai 12 jam, cocok sekali bagi Kamu yang kesehariannya padat akan aktivitas.

Coverderm Compact Powder (Oily Skin)

Dibungkus dengan kemasan yang mewah sekali nyatanya Coverderm Compact Powder (Oily Skin) juga memberikan kualitas yang tidak kalah bagus. Bedak yang kali ini mempunyai kemampuan guna menyerap kelebihan minyak pada wajah dengan sangat baik. Hasilnya, make up menjadi lebih tahan lama dan kamu tidak perlu sering-sering melakukan touch-up.