5 Tempat Makan Murah di Bandung dengan Pemandangan Mempesona

Selasa, 29 Juni 2021 | 16:06:47

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Tempat Makan Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Mempesona

Foto: Pinterest/Qraved

Bukan hanya terkenal dengan pemandangan alamnya yang  mempesona, Kota Bandung juga dikenal sebagai surganya kuliner. Kota dengan julukan Kota Kembang ini memiliki banyak tempat makan dengan view pemandangan yang bagus. Di bawah ini Kami rekomendasikan tempat makan murah di Bandung dengan pemandangan mempesona dan sajian kuliner yang lezat.

Tempat Makan Murah di Bandung

Bagi Anda yang berwisata ke Bandung jangan lewatkan wisata kuliner di tempat makan murah sambil memanjakan mata Anda dengan pemandangan mempesona, berikut ulasannya:

1. Cocorico Cafe

Foto: Blog/yuk-bandungin-aja

Indahnya pemandangan kota Bandung dimalam hari tampak jelas dari tempat makan yang satu ini. Cocorico Cafe merupakan resto and cafe yang menggabungkan konsep nuansa alam dari puncak bukit dengan arsitektur yang unik, cantik dan bergaya modern. 

Untuk menu makannya, salah satu tempat makan murah di Bandung ini menyajikan semua masakan khas Indonesia, Western dan Asia. Mulai dari Sop buntut, iga bakar, hingga pizza, bandrek hingga cappucino, dijamin Anda pasti puas menikmatinya.

Cocorico Cafe berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur, Cimenyan, Bandung. Tempat makan ini buka setiap hari Senin - Minggu dari pukul 11.00 - 23.00 WIB.

2. Warung Langit

Foto: Instagram/Errysenjaya

Tempat makan enak murah di Bandung  dengan view yang indah salah satunya ialah Warung Langit. Meskipun makanan yang ditawarkan tempat ini murah tapi soal rasa tak diragukan lagi, pastinya menggoyang lidah. Menu yang ditawarkan tempat ini adalah makanan lokal dan organik.

Dari tempat makan ini Anda bisa lihat gemerlap kota Bandung dimalam hari, dengan latar Gunung Papandayan yang tampak mempesona dari kejauhan. Udaranya yang sejuk semakin menambah kenyaman dan asyiknya dinner di tempat ini.

Warung Langit berada di Jalan Cibengang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Tempat makan ini buka setiap hari Senin - Minggu, mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. 

3. Warung Daweung

Foto : Instagram/Qraved

Tempat makan murah di Bandung dengan view yang bagus  ini memang benar-benar menyajikan pemandangan yang mempesona. Karena itu tak heran Warung Daweung punya daya tarik tersendiri di mata wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung.

Dari tempat ini Anda dapat menyaksikan pemandangan alam yang sungguh eksotis. Sejuknya udara berpadu dengan hijau lanskap tempat makan ini semakin menambah daya tarik tempat makan murah di Bandung ini.

Menu makanan yang tersaji di tempat ini adalah makanan merakyat seperti nasi goreng, bakso, pisang goreng dan aneka jajanan lainnya. 

Warung Daweung berlokasi di Jalan Terusan Padasuka No.43, Cimenyan - Bandung, buka setiap hari Senin - MInggu mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

4. Kampung Daun

Foto : Instagram/KampungDaun

Tempat makan murah di Bandung yang satu ini mengusung konsep yang cukup unik, yakni nuansa alam pedesaan yang asri dan tentram. Begitu Anda menginjakan kaki di restoran ini Anda akan disambut dengan suasana pedesaan yang alami, asri, tentram nan hijau. 

Untuk menu makanan yang disajikan restoran ini adalah semua makanan khas Indonesia. Ada banyak menu makanan yang bisa dipilih. Kampung Daun beralamat di perumahan Villa Triniti Blok RRI Jalan Sersan Bajuri No.88 KM 47, Cihideung Parongpong, Bandung Barat, buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

5. Maja House Bandung

Foto: Instagram/Biglilmouth

Tempat makan murah di kota Bandung ini tak hanya menyajikan sajian kuliner yang lezat. Tapi pemandangan yang disuguhkan pun jadi daya tarik tersendiri tempat makan ini. Karena itu tak heran restoran ini jadi buruan banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. 

Spaghetti dan steak merupakan makanan yang jadi menu andalan restoran ini. Menariknya lagi untuk Anda yang tak kuat dengan hawa dingin tempat makan ini menyediakan bantal dan selimut.  

Adapun lokasi Maja house di hotel Stevie G. Jalan terusan Sersan Bajuri No. 72. Cihideung, Parongpong, Bandung Barat. Buka setiap hari Senin - Minggu pukul 11.00 - 03.00 WIB.

Nah, itulah 5 tempat makan murah di Bandung dengan pemandangannya yang mempesona yang bisa Anda singgahi saat berwisata ke Kota Bandung.