5 Top Body Lotion Yang Mencerahkan Saat Bangun Pagi

Senin, 5 Oktober 2020 | 10:18:54

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Top Body Lotion Yang Mencerahkan Saat Bangun Pagi

Malam hari adalah waktu bagi kulit untuk melakukan pembaruan sel. Maka dari itu, melakukan ritual skincare malam hari sangatlah disarankan. Gak cuma rutin melakukannya di wajah, tapi juga kulit tubuh. Salah satunya dengan mengoleskan body lotion di malam hari. Nah, kali ini ladiestroy.id akan memberimu 5 rekomendasi body lotion terbaik untuk mencerahkan! 

CITRA Grapeseed Oil Yoghurt Night Whitening Body Lotion

CITRA Grapeseed Oil Yoghurt Night Whitening Body Lotion, merupakan body lotion yang diperkaya dengan 100% natural essence minyak biji anggur, Vitamin E dan Yoghurt yang kaya akan AHA alami untuk kulit bercahaya alami serta menyejukan. Body lotion ini dapat berfungsi untuk memberikan kelembaban yang menyejukan dan menutrisi kulitmu.  Formula yang ringan dan cepat menyerap hingga ke lapisan kulit dalam memberikan 10x kekuatan mencerahkan serta memperbaiki, kulit di malam hari. Lotion ini juga mengandung filter UV untuk perlindungan dari sinar UVA/UVB.

Vaseline Body Lotion Healthy White UV Lightening

Memiliki tampilan warna kulit yang cantik, cerah, dan sehat tentu merupakan dambaan bagi sebagian wanita. Karenanya dibutuhkan produk perawatan kulit khusus untuk melindungi dan menjaganya agar tetap terlihat cerah dan bersinar, misalnya dengan menggunakan Hand Body Vaseline Healty White UV Lightening. Vaseline Healty White UV Lightening sendiri merupakan Hand Body yang diperkaya dengan Vitamin B3 alami dan Triple Sunscreen. Dimana, kandungan Vitamin B3 memiliki manfaat untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dengan menghambat produksi melamin. Sedangkan Triple Sunscreen berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polutan yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan rusak.

The Body Shop Voyage Japanese Cherry Blossom Body Lotion

The Body Shop Voyage Japanese Cherry Blossom Body Lotion, pelembab yang lembut ini akan melembabkan dan lembut mengharumkan kulit kamu dengan kombinasi magnolia yang manis, cherry blossom yang feminin dan kayu hinoki sebagai keharuman yang manis dan lembut. Gunakan bersama produk lain dari rangkaian Japanesse Cherry Blossom untuk menciptakan aroma tersendiri.

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion, mengandung bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah, antioksidan terkuat di dunia yang kekuatannya 40x lebih efektif mengencangkan kulit.Diperkaya dengan Vitamin E alami dalam butiran e-beads yang melembapkan kulit lebih lama serta Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk mencegah efek buruk dari sinar matahari.

Nivea Body Lotion Intensive Moisture

Nivea Body Lotion Intensive Moisture merupakan body lotion yang menggunakan teknologi Hydra IQ. Teknologi tersebut memiliki manfaat untuk membantu kulit agar tetap terhidrasi / terjaga kelembabannya. Bahkan, lotion dari Nivea juga bisa digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit yang telah hilang serta meningkatkan lapisan alami pelindungi kulit lebih dari 24 jam.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari beberapa body lotion ini tentunya harus dengan pemakaian yang rutin. Sobody lotion mana yang akan kamu jadikan pilihan untuk memutihkan kulitmu?

Sumber Foto Utama: Freepik.com