6 Brand Kecantikan Ini Milik Artis Indonesia 

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:39:42

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

6 Brand Kecantikan Ini Milik Artis Indonesia 

Sukses berkarir di dunia entertainment, kini sejumlah artis Indonesia menjajal terjun ke dunia bisnis kecantikan. Para artis Tanah Air ini tampaknya tak ingin ketinggalan memiliki lini makeup dan skincare sendiri. 

Memiliki popularitas dan banyak penggemar membuat bisnis kecantikan selebritas ini sukses. Beberapa produk makeup dan skincare para artis ini laris manis di pasaran serta menjadi favorit di kalangan beauty enthusiast

Meski demikian, para selebriti ini tetap memprioritaskan kualitas dalam setiap produk mereka. Lantas, brand apa saja ya? Berikut ini enam brand skincare dan kosmetik milik artis Indonesia. 

Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening merupakan brand skincare lokal milik artis cantik Felicya Angelista. Brand yang diluncurkan pada 2017 itu menghadirkan serangkaian produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Mulai dari, serum, facial wash, acne cream, body scrub, body lotion, hingga shower scrub

Sesuai dengan namanya, Scarlett Whitening hadir dengan klaim mampu mencerahkan kulit dalam setiap produknya. Serum dan body scrub menjadi produk andalan Scarlett Whitening yang hits serta laris manis di pasaran. Kedua produk ini terbukti ampuh mencerahkan kulit secara alami. Selain itu, produk Scarlett Whitening juga ramah di kantong. 

Madame Gie 

Gisella Anastasia tak mau ketinggalan memiliki lini makeup sendiri. Ibu dari Gempita Nora Marten itu meluncurkan Madame Gie Cosmetics. Brand kosmetiknya yang dirilis sejak 2018 menawarkan produk makeup cukup lengkap seperti foundation, bb cream, bedak, lipstik, maskara, pensil alis, blush on, eyashadow, eyeliner, dan masih banyak lagi. 

Belakangan, Madame Gie juga meluncurkan produk skincare seperti serum, toner, facial wash, sheet mask, hingga krim jerawat. Menariknya, semua produk Madame Gie dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. 

Dreamy

Dreamy merupakan brand skincare lokal yang menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang fokus mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. Dreamy meluncurkan produk brightening series dan acne care seperti facial wash, serum, toner, pelembap, sunscreen, serta krim pagi

Selain skincare, brand skincare besutan artis ternama Nikita Willy ini juga mengeluarkan produk pensil alis dan lipstik. Harga produk dari Dreamy mencakup kisaran Rp80-150 ribuan. 

Jedar Cosmetics 

Brand kosmetik ini milik artis cantik sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar. Mantan kekasih Richard Kyle ini meluncurkan Jedar Cosmetics pada 2017. Brand kosmetik lokal ini menawarkan aneka makeup juga skincare, di antaranya lip cream, blush on, eyeshadow, pensil alis, toner, serum, krim pagi dan malam, juga facial wash. 

Lip cream dan pensil alis menjadi dua produk andalan Jedar Cosmetics. Untuk harga, produk Jedar Cosmetics dibanderol mulai dari Rp75 ribu. 

Ashanty Beauty Care 

Dari namanya, sudah diketahui bahwa brand kecantikan ini milik penyanyi Ashanty. Istri dari musikus Anang Hermansyah ini meluncurkan Ashanty Beauty Care pada 2016 serta telah didaftarkan ke BPOM sebagai jaminan produk aman juga berkualitas. 

Ashanty Beauty Care meluncurkan aneke produk skincare dan makeup. Untuk skincare, brand lokal ini meluncurkan tiga seri perawatan kulit wajah, yakni whitening series, anti-aging series, dan acne series. Produk skincare itu meliputi toner, facial cleanser, serum, eye cream, serta krim pagi dan malam. 

Sedangkan untuk makeup seperti lipstik, bb cream, bedak, dan eyeliner. Untuk menjajal produk dari Ashanty Beauty Care, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam. 

SA Naturel 

SA Naturel merupakan brand kecantikan besutan artis cantik Shandy Aulia.  SA Naturel menawarkan aneka produk skincare dan makeup seperti stretch mark cream, deodoran, foundation, makeup spray, lip cream, loose powder, dan eyeshadow

SA Naturel mengklaim bahwa produknya menggunakan bahan-bahan alami kualitas premium yang aman bagi kulit. Lip cream menjadi salah satu produk andalan dari SA Naturel. Untuk harga, produk dari SA Naturel dijual bervariasi.