6 Idol Korea Selatan yang Sangat Cocok dengan Rambut Blonde

Senin, 8 April 2024 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

6 Idol Korea Selatan Yang Sangat Cocok Dengan Rambut Blonde

Ladiestory.id - Dunia entertainment Korea Selatan saat ini tengah menjadi ‘kiblat’ bagi banyak orang dalam segi apapun, batik fashion, makeup, kecantikan, hingga perawatan tubuh.

Hal itu pengaruh dari public figure Korea Selatan yang terlihat sangat menawan dalam segi penampilan fashion, kecantikan, makeup, dan lainnya.

Dari segi kecantikan, warna rambut para public figure khususnya idol girl band dan boy band selalu berhasil menjadi sorotan para penggemarnya.

Seperti yang diketahui, sebagai seorang idol tentu kerap kali mengubah warna rambutnya dalam setiap kesempatan perilisan album baru, atau setiap saat penampilan saat di atas panggung.

Warna rambut yang selalu diubah tentu akan membuat penampilan mereka menjadi lebih berbeda dan memberikan dampak yang signifikan dalam memancarkan aura.

Namun, setiap warna rambut belum tentu cocok pada setiap orang, khususnya warna blonde atau pirang.

Tapi, ada deretan idol yang justru sangat terlihat menawan dengan warna rambut blonde, seolah mereka terlahir dengan warna rambut tersebut.

Rosé BLACKPINK

Rose BLACKPINK. (Instagram/roses_are_rosie)

Idol yang terlihat seperti terlahir denggan warna rambut blonde adalah Rosé BLACKPINK.

Rosé BLACKPINK sudah mencoba banyak warna rambut setiap comeback, seperti pink, ungu, dan hitam. Namun, warna blonde yang paling cocok dengannya.

Huening Bahiyyih Kep1er

Heuning Bahiyyih Kep1er. (Instagram/official.kep1er)

Huening Bahiyyih telah memiliki rambut pirang hampir sepanjang karier Kep1er sehingga para penggemar mungkin lupa seperti apa sebenarnya rambut hitam alaminya.

Adik dari Huening Kai TXT itu telah mencoba warna rambut blonde selama bertahun-tahun dan membuktikan bahwa dia dapat membuat warna tersebut terlihat seperti warna rambutnya sejak lahir.

Liz IVE

Liz IVE. (Instagram.com/liz.yeyo)

Liz IVE telah memiliki rambut pirang sejak debut, dan dia terlihat sangat fantastis dengan penampilannya tersebut.

Warna yang lebih terang itu membuat semua perhatian langsung tertuju pada fitur wajahnya yang cantik, dan alisnya yang lebih terang juga membuat bayangannya terlihat sangat alami pada dirinya.

Felix Stray Kids

Felix Stray Kids. (Instagram.com/yong.lixx)

Tidak hanya idol wanita, idol pria pun ada yang terlihat menawan dengan rambut blonde, salah satunya Felix Stray Kids.

Saat dia bereksperimen dengan warna lain, dia biasanya kembali ke warna pirang muda ini. Terlihat sangat alami dan membuat reckless di wajahnya menonjol, yang merupakan salah satu fitur terbaiknya.

Jaemin NCT

Jaemin NCT. (Instagram.com/na.jaemin0813)

Jaemin memiliki warna rambut baru untuk setiap comeback, yang membuat banyak penggemarnya tergila-gila.

Namun, warna rambut blonde ini tampak sangat keren dan terlihat cocok untuk wajahnya, warna ini terlihat begitu alami untuknya.

Soobin TXT

Soobin TXT. (Instagram.com/page.soobin)

Leader TXT, Soobin, memiliki rambut blonde saat comeback tahun lalu, dan tidak mengherankan jika para penggemar menjadi heboh ketika teaser untuk comeback grupnya di bulan April 2024 memiliki konsep di mana Soobin kembali berambut blonde.

Soobin TXT sangat cocok dengan rambut blonde yang membuat wajahnya semakin cerah dan fitur wajahnya semakin tegas.