7 Pilihan Produk Krim Malam Untuk Kulit Berminyak

Kamis, 16 Desember 2021 | 19:00:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

7 Pilihan Produk Krim Malam Untuk Kulit Berminyak

Ilustrasi penggunaan skincare sebelum tidur. (Special)

Ladiestory.id - Merawat kulit berminyak memang susah-susah gampang. Salah satu mitos yang beredar di kulit berminyak adalah jangan menggunakan pelembap agar kulit tidak semakin berminyak. Namun, anggapan ini keliru karena kulit berminyak pun perlu moisturizer agar kulit terjaga kelembapannya, terhindar dari dehidrasi dan menjaga keseimbangan minyak di kulit wajah.

Kini, semakin banyak merek skincare yang membuat krim malam khusus untuk kulit berminyak dengan formulasi yang ringan namun mampu melembapkan dengan maksimal. Ini tujuh pilihan krim malam untuk kulit berminyak.

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer. (Special)

Krim malam ini cocok untuk Kamu yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer diperkaya dengan Derma Treat Actives dan tujuh ekstrak tanaman yang menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Tekstur gelnya terasa ringan namun tetap melembapkan kulit dengan intensif saat malam hari. Harganya pun murah hanya Rp30 ribuan saja.

N’Pure Night Cream Cica

N’Pure Night Cream Cica. (Special)

 

Krim malam selanjutnya yang dapat digunakan oleh kulit berminyak adalah N’Pure Night Cream Cica. N’Pure Night Cream Cica diperkaya dengan granactive acne peptide, centella asiatica, dan salicylic acid untuk mengontrol produksi minyak di wajah, meredakan iritasi kulit, dan merawat kulit berjerawat.

Kemudian, N’Pure Night Cream Cica mengandung lima jenis Ceramide yang memperbaiki skin barrier, mencerahkan kulit yang kusam, dan meredakan jerawat. Teksturnya light cream gel yang ringan bisa dipakai melembapkan kulit berminyak tanpa terasa greasy. Bisa dipakai mulai dari usia 14 tahun. Harganya sekitar 90 ribuan rupiah.

Haple Blue Moon Moisturizer

Haple Blue Moon Moisturizer mengandung sejumlah ingredients yang baik untuk merawat kulit berminyak di malam hari, antara lain Rose water, grapeseed oil, jojoba oil, rosehip oil, niacinamide, alpha arbutin, hyaluronic acid, green tea, centella asiatica, dan chamomile extract. Krim malam dari Haple ini mampu melembapkan kulit, mencerahkan, merawat kulit berjerawat, memudarkan hiperpigmentasi dan bekas jerawat. Krim malam ini sesuai untuk pemilik kulit normal, normal-oily, berminyak, sensitif, dan kombinasi berminyak. Haple Blue Moon Moisturizer ini dibanderol dengan harga 99 ribu rupiah.

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Rekomendasi krim malam berikutnya untuk kulit berminyak adalah Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask. Pixy White Aqua Gel Night Cream bertekstur gel yang ringan dan mudah meresap yang tidak lengket dan berminyak. Krim malam ini memberikan sensasi segar untuk kulit yang lelah dengan kandungan Hydra Active, serta Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda di wajah. Tak ketinggalan, ada vitamin E dan Ginkgo Biloba yang berfungsi sebagai antioksidan. Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask ini harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp80 Ribuan.

Biokos Pure Balance Nourishing Gel Night Treatment

Biokos Pure Balance Nourishing Gel Night Treatment adalah krim minyak yang sesuai untuk kulit berminyak. Dengan tekstur gel yang dapat melembapkan kulit secara maksimal di malam hari. Krim malam ini diperkaya dengan Bio witch hazel, provitamin B5, dan kolagen untuk mengurangi produksi sebum berlebih sekaligus menjaga elastisitas kulit. Kulit pun akan terasa lebih lembut, sehat dan terjaga keremajaannya. Biokos Pure Balance Nourishing Gel Night Treatment dibanderol seharga Rp80 hingga Rp90 Ribuan.

Klairs Midnight Blue Calming Cream

Bahan utama krim malam Klairs ini adalah Guaiazulene yang meredakan kulit kemerahan. Klairs Midnight Blue Calming Cream mampu melindungi kulit dari stres dan iritasi. Mengandung Chamomile yang dapat menenangkan kulit teriritasi sekaligus memberikan warna ungu kebiruan alami sekaligus meregenerasi sel kulit dan centella asiatica meregenerasi kulit yang rusak dan menenangkan kulit. Jika kamu mengalami kulit yang iritasi, maka Klairs Midnight Blue Calming Cream adalah krim malam yang tepat untukmu. Kamu bisa mendapatkan krim ini dengan harga Rp300 Ribuan.

Innisfree Green Tea Seed Cream

Krim malam keluarang Innisfree mengandung ekstrak green tea water dan green tea seed dari Jeju. Kemudian ada hyaluronic acid dan panthenol untuk menghidrasi kulit, menjaga keseimbangan minyak dan air pada kulit dan membuat kulit terasa lebih rileks. Kulit pun lebih lembap, sehat, dan kenyal.