7 Potret Selebriti Tanah Air Pesta Kostum Rayakan Halloween, Siapa Favoritmu?

Selasa, 1 November 2022 | 17:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

7 Potret Selebriti Tanah Air Pesta Kostum Rayakan Halloween, Siapa Favoritmu?

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Kamu pasti tidak asing dengan Hari Halloween? Ya, perayaan Halloween yang dilakukan setiap 31 Oktober umumnya dimeriahkan dengan menggenakan kostum seram.

Meski Indonesia tidak merayakan hal tersebut secara khusus, namun perayaan ini rupanya menarik perhatian beberapa selebritis untuk turut berpartisipasi. 

Melalui unggahan Instagram, beberapa selebritis mulai dari adik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri, hingga Deddy Corbuzier turut merayakannya. Dirangkum oleh Ladiestory.id, yuk intip pesta kostum para selebritis tanah air dalam memeriahkan Halloween.

Fujianti Utami - Thariq Halilintar

Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar rayakan halloween. (Instagram.com/fuji_an)

Pasangan muda-mudi, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar, kompak merayakan Hari Halloween dengan mengenakan setelan jas dan blazzer. Fuji mengenakan blazzer dan celana panjang merah, sementara Thariq mengenakan jas merah dengan celana hitam. 

Dengan riasan sedikit luka di wajah, rupanya Fuji dan Thariq sedang mengenakan kostum penyanyi The Weeknd.

Lucinta Luna

Lucinta Luna Jadi Badarawuhi di Halloween 2022. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

 

Selebritis fenomenal, Lucinta Luna, juga turut merayakan Hari Halloween dengan totalitas. Melalui unggahannya, Lucinta Luna mengenakan kostum Badarawuhi, siluman ular yang menguasai sebuah desa di film "KKN di Desa Penari".

Tak hanya maksimal dalam kostum yang dikenakannya, Lucinta Luna juga membagi riasan wajahnya dalam dua sisi. Totalitas!

Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

 

Aktris pendatang baru, Anya Geraldine juga turut memeriahkan Hari Halloween dengan menggunakan kostum mermaid. Dengan mengenakan rambut palsu berwarna merah, pemeran "Layangan Putus" tersebut tampak berani mengenakan bra berbentuk kerang khas karakter mermaid.

Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram.com/natashawilona12)

Penampilan Natasha Wilona dalam memeriahkan Hari Halloween juga tak kalah menyorot perhatian. Mantan kekasih Verrel Bramasta tersebut tersebut terlihat maksimal dengan riasan di wajahnya yang membuat siapa saja pangling bahkan takut menatapnya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol. (Instagram.com/jefrinichol)

Pemeran film "Dear Nathan", Jefri Nichol, tampaknya tak mau ketinggalan mengikuti perayaan Halloween. Melalui unggahannya, Nichol mengenakan kostum Patrick Bateman dalam film "American Psycho".

Raline Shah

Raline Shah. (Instagram.com/ralineshah)

Tampil anggun di perayaan Halloween menjadi pilihan Raline Shah. Aktris pemain film "5 cm" tersebut mengenakan kostum dari karakter fiksi Morticia Addams dari serial "The Addams Family".

Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Pasangan suami istri, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, turut memeriahkan perayaan Halloween. Sekilas keduanya tak menggunakan riasan yang menyeramkan.

Dalam unggahannya, Deddy Corbuzier mengaku mengenakan kostum Dwayne Johnson dalam film "Fast and Forious". Sementara itu, Deddy mengaku tak tahu Sabrina menjadi siapa dalam kostum yang dikenakannya.

"Gue sih kostum jadi THE ROCK (HOBBS Fast and Furious) slide kanan* Tauk dia jadi siapa... Serem bgt," ujar Deddy.