7 Pilihan Lipstik Untuk Kamu Pemilik Bibir Sensitif

Sabtu, 1 Januari 2022 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

7 Pilihan Lipstik Untuk Kamu Pemilik Bibir Sensitif

Ilustrasi bibir perempuan. (Special)

Ladiestory.id - Tak hanya jenis kulit yang dapat sensitif, bahkan kulit bibir juga dapat menjadi sensitif. Seseorang yang mempunyai jenis kulit bibir yang sensitif umumnya cenderung kering dan mudah teriritasi. Itu sebabnya, pemilik bibir sensitif tak bisa sembarangan mengenakan produk kosmetik bibir.

Cari Tahu Kandungan Lipstik Untuk Bibir Sensitif

Maka dari itu, sebelum ingin membeli produk lipstik bagi bibir sensitif, cari tahu dulu kandungan bahan yang ada di dalamnya dan perhatikan juga formula serta kandungannya.

Jika kamu kesulitan mencari lipstik untuk bibir sensitif, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasinya. Check this out!

Dior Addict Lacquer Stick

Dior Addict Lacquer Stick. (Special)

 

Siapa yang tidak tahu dengan produk lipstik andalan merek Dior ini? Tak hanya mempunyai hasil akhir mengkilap yang sangat cantik di bibir, produk ini pun juga dikatakan sebagai lipstik bagi bibir sensitif yang bisa menutrisi bibir dan tak membuat tekstur bibir menjadi kering.

Tom Ford Lip Color

Tom Ford Lip Color. (Special)

Ketika mengeluarkan beragam produk kosmetik, Tom Ford sepertinya sangat memperhatikan kualitasnya disamping keindahan shades warnanya.

Diperkaya dengan formula Chamomilla Flower Oil dan Murumuru Butter yang adalah perpaduan sempurna guna melindungi bibir dan menjaganya supaya tetap lembap sepanjang hari, itulah yang menjadikan produk satu ini dibilang juga sebagai salah satu lipstik bagi bibir sensitif.

Lancome Matte Shaker Liquid Lipstick

Lancome Matte Shaker Liquid Lipstick. (Special)

Disempurnakan dengan spons lembut sebagai aplikator, lipstik bagi bibir sensitif dari merk Lancome ini terbukti sangat aman dipakai dan tak merusak kesehatan bibir. Dengan hasil akhir velvet yang indah, bibir terasa sangat ringan ketika lipstik itu digunakan.

Chanel Rouge Allure Velvet

Selain dikenal sebagai produk translucent powder-nya yang terbaik, Chanel pun juga mempunyai produk lipstik bagi bibir sensitif yang dapat menghidrasi bibir dengan sempurna dan kilauan warnanya yang sangat indah ketika diaplikasikan pada bibir.

Burt's Bees Natural Moisturizing Lipstick

Produk bibir dari Burt's Bees memang sudah tak perlu diragukan lagi, selain produk lip balm-nya yang sangat terkenal itu, Burt's Bees pun juga mempunyai lipstik bagi bibir sensitif.

Lipstik yang satu ini mempunyai tingkat kelembapan yang hampir sama dengan produk lip balm miliknya. selain dapat menciptakan tampilan bibir menjadi indah, produk ini pun bisa memberikan kelembapan serta melindunginya.

L'Oreal Color Riche Matte Lipstick

Produk lipstik bagi bibir sensitif tak selalu harus bertekstur velvet atau glossy, L'Oreal oada akhirnya membuktikan jika lipstik dengan tekstur matte pun dapat dipakai oleh seseorang yang mempunyai bibir sensitif. Di samping itu, L'Oreal pun menghadirkan produk lipstik matte yang bisa menutrisi sekaligus mempertahankan kelembapan pada bibir sehingga tidak menyebabkan bibir kering dan iritasi.

BLP Lip Glaze

Tak kalah saing dari lipstik bagi bibir sensitif lainnya, merk lokal BLP Cosmetics juga mempunyai produk lipstik bertekstur glossy yang sangat cocok dipakai bagi bibir sensitif. Tanpa memiliki kandungan bahan berbahaya, produk ini nyaman ketika diaplikasikan di bibir tanpa kesan berminyak. Pilihan warna yang ada juga cukup beraneka macam dan bisa disesuaikan dengan warna kulitmu!