7 Tahun Musuhan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik Belum Baikan hingga Kini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:00:00

7 Tahun Musuhan, Louis Tomlinson Dan Zayn Malik Belum Baikan Hingga Kini

Louis Tomlinson dan Zayn Malik (special)

Ladiestory.id - Hubungan antara Louis Tomlinson dan Zayn Malik, rupanya belum membaik setelah tujuh tahun berlalu. Baru-baru ini, Louis mengaku belum berbaikan dengan pelantun "Pillowtalk" tersebut.

Tampil di "Zach Sang Show" pada Rabu (28/9/2022), Louis ditanya apakah masih bersahabat dengan Zayn Malik. Dia pun mengaku sulit untuk kembali menjalin pertemanan dengan mantan rekannya di One Direction itu.

"Anda harus bertanya padanya. Saya bisa saja salah, tapi saya yakin saya mengatakannya, ketika Anda menanyakan pertanyaan serupa (terakhir kali), saya yakin saya belum cukup dewasa untuk melupakan apa yang membuat saya frustrasi dalam hubungan itu," kata Louis Tomlinson sebagaimana yang dilansir Page Six.

"Saya tidak tahu apakah saya cukup dewasa sekarang, tapi saya pasti lebih dekat untuk mengatasi semua itu," sambungnya.

Kembali pada saat 2015, mereka terlibat pertengkaran sengit di Twitter setelah Zayn meninggalkan One Direction. Meskipun Louis mengklaim dia telah mencoba untuk berhubungan dengan Zayn, keduanya tampak belum berbicara sejak berseteru.

“Sudah berkali-kali selama beberapa tahun terakhir di mana saya memikirkan dia dan berharap dia baik-baik saja,” lanjut pelantun “Bigger Than Me” itu.

"Tapi itu sulit," katanya. "Saya pasti berharap dia baik-baik saja."

Bahkan, di tengah ketidaksepakatan mereka, Louis berharap mereka dapat memperbaiki hubungan mereka suatu hari nanti. Sayangnya, mereka terkendala komunikasi karena tidak saling menyimpan nomor.

"Saya pikir pada waktunya," ungkap LouisTomlinson. 

“Saya pikir kami hanya harus bertemu satu sama lain karena kami berdua tidak memiliki nomor satu sama lain. Saya kira mungkin media sosial mungkin menjadi jalannya," tambahnya.

Louis Tomlinson bukan satu-satunya member One Direction yang memiliki hubungan buruk dengan mantan kekasih Gigi Hadid tersebut. Pada Juni lalu, Liam Payne menjadi berita utama setelah dia mengungkapkan bahwa dirinya dan Zayn memiliki perselisihan saat berada di episode podcast "Impaulsive" Logan Paul .