7 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:48:08

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

7 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea

Wah, siapa sih wanita yang enggak mau terkesan seksi dimata lelaki? Nah, karena sensasi seksi tersebut, membuat kepercayaan diri wanita naik 100x lipat menjadi lebih pede, dibanding wanita yang memiliki bibir kusam. Wah, malu dong kalau memiliki bibir yang kusam terus- menerus? Nah, untuk memiliki bibir yang indah, caranya enggak begitu susah kok, ladies. Bahkan, dengan menggunakan bahan-bahan alami saja, kamu bisa mendapatkannya. Namun, memang perlu ketelatenan dalam melakukan perawatan bibir mu, supaya bisa sesuai seperti apa yang kamu idamkan. Penasaran kan bagaimana caranya? Ini dia 7 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea , berikut ini:

Jeruk Nipis

Ladies, kamu tau enggak sih? Kalau jeruk nipis adalah bahan pemutih alami lho. Jadi caranya, campurkanlah 3 sdm air mendidih dan lemon dengan 2 sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10.15 menit. Akhiri dengan membilas bibir mu dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin, supaya warna bibir mu yang tadinya kehitaman, bisa berubah menjadi lebih merah.

Madu

Nah, madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir lho. Caranya mudah, oleskan madu di bibir kamu setiap malam, sebelum kamu tidur. Karena, olesan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah alami. Tetapi, pastikan ya, tempat tidur kamu bersih dan terbebas dari semut. Enggak lucu kan, kalau tiba-tiba banyak semut yang menggerogoti bibir kamu, karena penuh dengan madu. Alhasil, bukan bibirmu menjadi indah, yang ada malah bengkak. Wah, sayang kan.

Kunyit

Ladies, obat lain untuk membuat bibir kamu menjadi merah merona adalah kunyit. Ya, caranya mudah kok, hanya dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Lalu, pijatlah bibir kamu dengan pasta ini setiap hari selama 5 menit ya. Karena ini akan membuat bibir kamu terlihat merh alami dan juga lebih kenyal lho.

Air Mawar

Bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang disukai wanita. Selain untuk menghiasai ruangan menjadi lebih indah, ternyata bunga mawar juga memilki manfaat lain lho. Air bunga mawar, ternyata bisa membuat bibirmu menjadi lebih cerah. Caranya, usap dengan lembut bibir kamu dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin. Lakukanlah setiap malam, sebelum kamu tidur. Hal ini, akan membantu memncerahkan bibir mu, dan membuat bibir kamu terlihat lebih lembut lho.

Minyak Almond

Faktanya, perubahan warna bibir bisa terjadi karena kurangnya kelembapan. Nah, minyak almond ini, mengandung zat khusus yang dipercaya bisa membantu melembapkan bibir kamu. Caranya mudah, oleskanlah miyak almond pada bibir kamu saat sebelum kamu tidur, lalu campurkanlah minyak almond dengan jus lemon dan madu. Nah, kalau kamu enggak ada minyak almond, bisa juga diganti dengan minyak zaitun.

Mentega

Wah, siapa sih dsini yang enggak kenal sama yang namanya ‘mentega’ ? Ya, mentega biasanya digunakan untuk roti, gunanya untuk menambah kelezatan roti yang kamu makan. Tetatpi, kamu tau enggak sih? Kalau ternyata mentega juga bisa membantu memperindah bibir lho. Caranya, hanya dengan mengoleskan bibir kamu dengan setiap malam menjelang tidur. Lakukanlah secara rutin, dan dapatkan bibir yang lebih segar dan kemerahan.

Scrub Gula dan Lemon

Nah, buat kamu yang sering mengalami bibir kering dan mengelupas? Sudah waktunya kamu mengangkat sel kulit mati dari bibir. Gunakan scrub alami yang merupakan campuran gula dan air lemon. Gosok perlahan pada bibir selama 1 menit, lalu bilas dengan air putih. Alhasil, bibir kamu akan terlihat lebih segar dan sehat.

Wah, bagaimana ladies? Tertarik kan untuk mencobanya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com