7 Trik MakeUp Tahan Lama Biar Liburan Tetap Cantik

Rabu, 4 Desember 2019 | 13:04:37

Kd Mumpuni

Penulis : Kd Mumpuni

7 Trik Makeup Tahan Lama Biar Liburan Tetap Cantik

Menuju libur natal dan libur tahun baru, kamu rencana mau liburan kemana ? Nah sebagai wanita yang tidak lepas dari kerempongan sehari - hari terlebih ingin tampil cantik dan kece setiap hariinya dari mulai rambut, hijab, wajah, pakaian dan aksesoris penunjang lainnya harus selalu terlihat kece badai bukan ? Kali ini saya akan bagi - bagi resep cantik liburan tanpa ribet, mau tau tips ya ? Baca terus artikel saya yah, cekiiidott ladies.?

Step 1?

Sunblock Spv :?Hal paling penting dalam menjaga kesehatan kulit wajah yakni menggunakan sunscreen wajah, mengingat segala macam permasalahan penuaan dan kulit kusam bersumber dari paparan sinar UVA dan UVB. Oleh karena itu, kamu?perlu melawan penyebab tersebut dengan Sunscreen berspv 30 yang melindungi wajah cantik kamu?dari efek buruk sengatan sinar matahari.

Step 2?

Serum? :?Menggunakan serum yang dapat digunakan sebagai primer dan cocok untuk semua jenis kulit untuk melembabkan dan memberikan hasil yang halus terhadap make up sehingga membuat tampilan lebih menempel dan tahan lama seta hasil make up tahan lama dan flawles.

Step 3?

Primer :?Gunakan mineral primer tanpa warna yang berfungsi untuk menyamarkan tampilan kerut dan pori-pori, menghasilkan kulit yang terasa lebih halus. Dapat digunakan tanpa makeup untuk tampilan wajah yang matte dan natural atau sebelum foundation untuk membantu makeup tahan lebih lama.

Step 4

Foundation :?Foundation merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki peranan penting dalam bermakeup. Pasalnya, foundation yang digunakan sebagai dasar makeup dapat membuat tampilan makeup kamu menjadi lebih maksimal dengan menutupi kekurangan yang terdapat di wajah, seperti jerawat maupun flek-flek hitam.

Step 5

Blush On :?Blush On merupakan makeup yang memberikan warna cerah dan tahan lama membuat tampilan wajah lebih segar merona dan glowing. Teksturnya yang lembut dan halus menjadikan blush on lebih mudah diaplikasikan dan nyaman digunakan pada kulit.

Step 6?

Loose Powder / Bedak Tabur :?Dengan formula yang terasa ringan di kulit untuk hasil akhir flawless dan natural. Tekstur nya yang lembut membuat wajah terlihat lebih halus sepanjang hari, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda yang mengganggu.

Step 7?

Lipstik :?Lipstik dengan?hasil matte dan aplikator unik sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikan. Lipstick ini juga dapat menunjang panampilan riasan Anda dan membuat tampil percaya diri sepanjang hari.

Setelah step by step kamu ikuti jangan lupa menggunakan setting pray agar makeup lebih tahan lama, terlebih cuaca Indonesia yang beriklim tropis pastikan makeup yang kamu punya tidak cepat luntur. Males donk lagi foto - foto buat menabah koleksi foto ootd tapi harus touch up makeup berkali - kali. Selamat Mencoba Ladies.?

?