8 Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap Yang Wajib Kamu Coba

Selasa, 22 Desember 2020 | 00:20:02

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

8 Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap Yang Wajib Kamu Coba

Bibir berwarna gelap sering kali jadi masalah wanita. Apalagi, hal itu juga bisa mengurangi kepercayaan diri mereka. Dengan warna lipstik yang tepat, bibir pun bisa terlihat lebih indah. Yang kamu butuhkan adalah menemukan warna-warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Entah itu dari turunan warna merah, pink, oranye, ungu, atau coklat, silakan pilih yang sesuai selera kamu. Bagi sebagian besar perempuan, riasan wajah akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran lipstik. Ya, beauty item yang satu ini memang produk wajib yang harus ada di dalam makeup pouch atau meja rias, setuju? Fungsi lipstik secara umum yaitu mampu memberikan kesan segar di wajah, bahkan warna lipstik tertentu mampu memberikan kesan bibir yang seksi. Untuk mendapatkan kesan bibir seksi, kamu tidak bisa asal memilih warna lipstik.

Berikut ini delapan warna lipstik untuk bibir gelap yang wajib kamu coba.

1. Mauve

Salah satu warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam adalah mauve. Mauve merupakan kombinasi warna pink, ungu, abu-abu, dan coklat. Termasuk warna yang bisa masuk ke rona kulit apa saja, tapi juga akan keluar dengan cantik pada bibir yang gelap.  

2. Deep Red

Merah tua tergolong warna yang bisa masuk ke rona kulit apa saja. Warna ini juga tergolong super-pigmented, alias tidak perlu dipulas berkali-kali agar keluar warnanya. Bibir yang hitam pun akan tertutup sempurna dengan lipstik merah tua.

3. Cocoa atau Deep Brown

Kalau ingin warna yang paling mudah masuk untuk bibir yang gelap, cobalah cocoa atau deep brown. Terlihat eksotik, dan bisa digunakan untuk tampilan makeup apa saja.

4. Plum

Kombinasi warna pink dan ungu ini sangat feminin, dan warna lipstik ini cocok sekali untuk bibir hitam. Plum juga jadi solusi kalau lipstik pink tidak “masuk” untuk bibir kamu, sedangkan lipstik ungu bukan ciri khas kamu.

5. Cherry Red

Ingin mencari warna merah cerah yang bisa keluar dalam sekali pulas, dan bibir hitam kamu jadi langsung terlihat hidup? Nah, jadikan lipstik cherry red salah satu koleksi wajib kamu.

6. Brown Nude

Lipstik nude memang selalu happening, tapi nude tidak selalu cocok untuk bibir yang hitam. Salah-salah wajah justru akan terlihat pucat dan lelah. Nah, coba deh versi nude yang lebih tua, atau deep brown nude.

7. Fuchsia Pink

Lipstik pink memberi kesan segar pada wajah, sedangkan fuchsia menambah kesan berani. Warna ini terlihat cerah, ceria, dan mudah keluar pada bibir yang gelap. Fuchsia pink juga membuat gigi kamu terlihat lebih putih!

8. Maroon

Warna lipstik untuk bibir hitam lainnya adalah maroon. Warna ini jadi favorit siapa saja, dan pastinya aman untuk bibir yang hitam. Maroon juga termasuk warna yang serbaguna, yang cocok dikenakan untuk tampilan makeup dan pakaian apa saja.

Sekarang, bibir gelap kamu akan terlihat lebih seksi dengan warna-warna lipstik di atas! Selamat mencoba. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com