88rising Umumkan Head In The Clouds Jakarta Akan Hadir Desember Mendatang

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

88Rising Umumkan Head In The Clouds Jakarta Akan Hadir Desember Mendatang

Head In The Clouds Jakarta. (Instagram.com/88rising)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari label musik asal Amerika, 88rising. Akhirnya, festival musik Head In The Clouds akan segera digelar di Jakarta. Melalui laman media sosial resminya, 88rising mengumumkan, bahwa festival musik tersebut akan digelar pada 3-4 Desember 2022 dan bertempat di Community Park PIK2, Jakarta.

Head In The Clouds Jakarta. (Instagram.com/88rising)

"88rising dengan bangga mengumumkan Head In The Clouds Jakarta! 3 & 4 Desember Community Park PIK2," ujar label tersebut.

Untuk penjualan tiket akan dilakukan mulai Kamis (4/08/2022) secara online, pada pukul 10.00 WIB.

“Tiket 2 Hari untuk Head In The Clouds Jakarta mulai dijual Kamis ini, 04 Agustus pukul 10 pagi waktu Jakarta, Tiket tersedia di JKT.HITCFESTIVAL.COM,” ujar 88rising.

Menanggapi kabar ini, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang penasaran dengan line up Head In The Clouds Jakarta. Pasalnya, 88rising belum mengumumkan siapa saja yang akan mengisi festival musik tersebut.

“Ini dia yang ditunggu tunggu warga,” komentar @chisiyas.

Line up pleaseee!!,” komentar @Ryuupil.

CAN'T WAIT FOR THE LINE UP,” @giegiestwang.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang belum siap jika Head In The Clouds Jakarta diadakan tahun ini. Hal itu karena banyaknya konser di Indonesia yang tentunya membuat para penggemar merogoh kantong cukup dalam.

“Bangun all, gapunya duit,” komentar @rolldepandikit.

“Maap min ak gada duit,” komentar @pjhxraaa.

“Duit mana duit,” komentar @inmacivic.

Warren Hue, penyanyi asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising itu sudah memberikan tanda-tanda bahwa Head In The Clouds Jakarta akan dilaksanakan pada tahun ini.

Warren Hue. (YouTube.com/Volix Media)

We have head in the clouds here coming soon (jakarta) i have another festival in august head in the clouds as well so just a bunch of show and festivals THIS YEAR for me,” ujar Warren Hue dikutip YouTube VOLIX.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya pada Senin (25/7/2022), label yang menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya tersebut sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia.

INDONESIA ARE YOU READY,” ujar 88rising dalam unggahannya.

s