935 Entertainment Bantah Gosip Park Ju Hyun dan Taeyong NCT Pacaran

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

935 Entertainment Bantah Gosip Park Ju Hyun Dan Taeyong Nct Pacaran

Park Ju-hyun. (Special)

Ladiestory.id - 935 Entertainment membantah gosip yang beredar mengenai artisnya, Park Ju Hyun yang digosipkan berpacaran dengan Taeyong NCT. Pihak agensi menegaskan bahwa hubungan antara Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanyalah sebatas teman.

“Aktris Park Ju-hyun dan Taeyong NCT sebatas berteman,” kata 935 Entertainment, dilansir Naver, Jumat (13/1/2023).

Sebelumnya, berembus kabar dari Park Ju Hyun dan Taeyong NCT yang menjalin hubungan di sebuah komunitas online. Kabar itu beredar setelah salah satu akun yang mengunggah tangkapan layar berisi Park Ju Hyun dan Taeyong NCT sedang bermain game online bersama.

Tak hanya itu, sebelumnya Park Ju Hyun juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Taeyong NCT saat ia menyaksikan konser "NCT 127 Neo City: Seoul The Link" beberapa waktu lalu.

Foto Park Ju Hyun dan Taeyong NCT itu pun diunggah ulang oleh penggemar di komunitas online tersebut. Dalam keterangannya, pengunggah tersebut mengatakan bahwa Park Ju Hyun kala itu menyaksikan konser NCT dan duduk di tempat khusus keluarga dari anggota grup tersebut.

Park Ju-hyun dan Taeyong NCT. (Special)

Pihak 935 Entertainment yang menaungi Park Ju Hyun pun mengonfirmasi hal tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa artisnya juga kerap mengunggap foto saat dirinya menonton konser, selain NCT 127.

“Dia sendiri juga menonton konser IU dan mengunggah fotonya. Dia membagikan bukti dirinya menonton banyak konser selain itu (konser NCT),” jelas pihak agensi.

Sementara, mengenai bermain game online bersama, pihak agensi mengatakan bahwa Park Ju Hyun memanglah gemar memainkan game online. Bahkan, dirinya juga kerap kali mengunggah videonya yang sedang bermain game di kanal YouTube pribadi miliknya.

“Dia dan Taeyong NCT hanya teman yang suka main bareng dan tidak lebih dari itu,” kata agensi.

“Aktris Park Ju-hyun sangatlah ramah dan memiliki kepribadian sangat sosial. Jadi dia punya pertemanan yang beragam dan menjaga jaringan persahabatan yang luas,” sambungnya.