Abadikan Keindahan Alam Jadi Lebih Epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Rabu, 15 Maret 2023 | 15:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Abadikan Keindahan Alam Jadi Lebih Epic Dengan Galaxy S23 Ultra 5G

SAMSUNG Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

Ladiestory.id - Bagi para outdoor enthusiast, kegiatan petualangan seperti mendaki gunung, safari alam liar, rafting, bersepeda di alam maupun trekking tentu jadi momen healing yang berkesan untuk diabadikan. Namun kini tak perlu khawatir, mengambil konten ala profesional untuk mengabadikan petualangan outdoor dengan praktis jadi sangat memungkinkan dengan Galaxy S23 Series 5G.

“Samsung menghadirkan Galaxy S23 Series 5G dengan peningkatan fitur fotografi yang memungkinkan pengalaman capture pemandangan alam jadi lebih epic dan hassle-free, seperti Galaxy S23 Ultra 5G yang dibekali Adaptive Pixel 200 MP dan kualitas perekaman video 4K di 60fps atau 8K di 30fps untuk konten yang lebih tajam,” ujar Verry Octavianus, Mobile eXperience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Adapun fitur 30x atau 100x Space Zoom untuk menangkap keindahan dari jauh, hingga durability yang tak tertandingi sehingga kegiatan hunting konten outdoor pun bebas dari worry,” sambungnya.

Abadikan Keindahan Alam Jadi Lebih Epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G (Special)

 

Andhika Bayu, selaku Fotografer juga merasakan hal yang sama. Ketika sedang menelusuri destinasi wisata alam, ia kerap diharuskan berputar pikiran supaya bisa menghasilkan foto dengan kualitas kelas profesional, tapi dengan peralatan seminim dan praktis mungkin. Namun kekhawatiran ini tak lagi mengganggu aktivitas adventure Andhika berkat hadirnya Galaxy S23 Series 5G.

“Saya sudah mengeksplor berbagai cara mengambil konten dengan Galaxy S23 Ultra 5G dan hingga saat ini saya masih terpukau dengan kualitas dan kepraktisan kamera smartphone dengan hasil gambar layaknya kamera profesional. Terlebih saat saya mengambil gambar di lokasi outdoor atau destinasi alam,” kata Andhika Bayu.

“Ada banyak faktor yang bisa membatasi pengambilan gambar, seperti cahaya, cuaca, hingga lingkungan yang belum tentu mendukung. Menggunakan Galaxy S23 Ultra, saya bisa dengan mudah membuat fotografi adventure yang epic,” pungkasnya.

Berbagai keterbatasan yang dapat ditemukan ketika berburu fotografi di destinasi alam, baik itu pencahayaan, cuaca maupun lingkungan yang tak mendukung, bisa berpengaruh terhadap hasil gambar, apakah itu jadi tidak tajam, redup, shaky dan sebagainya.

Abadikan Keindahan Alam Jadi Lebih Epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G (Special)

 

Galaxy S23 Series 5G dilengkapi dengan pilihan resolusi hingga 50MP pada Galaxy S23 | S23+ 5G dan 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G. 

“Dengan menggunakan pilihan resolusi kamera terbaik, kita jadi tidak perlu worry ketika mengambil gambar dalam kondisi apapun, baik itu lowlight maupun overexposure, karena kualitas gambar dijamin lebih clear, detail dan dengan persisi yang luar biasa,” ungkap Andhika Bayu.

“Memotret pada saat malam hari pun ga ribet dan epic berkat kemampuan Nightography yang memungkinkan kamu mengambil foto yang jelas dan sangat optimal, bahkan dalam gelapnya malam dengan mengaktifkan mode malam untuk mengurangi noise,” pungkasnya.