Absen di Pernikahan Kaesang-Erina, Inul Daratista Soroti Baju yang Dikenakan Gibran Rakabuming

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:08:00

Absen Di Pernikahan Kaesang-Erina, Inul Daratista Soroti Baju Yang Dikenakan Gibran Rakabuming

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Tingkah kocak putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming, mendapat sorotan dari Inul Daratista. Kakak Kaesang itu tampak mengenakan kaos bertuliskan nama Inul dan suaminya, Adam.

Momen unik ini dibagikan sang pedangdut melalui akun Instagram. Dalam foto itu, terlihat Gibran tengah bersiap untuk menghadiri acara Malam Midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kaos yang dikenakan Gibran bertuliskan "Inul+Adam Couple Goals".  

Dalam foto yang beredar, Gibran terlihat tengah dibantu oleh seorang laki-laki berkemeja batik. Dia belum berpakaian beskap lengkap, seperti yang dikenakan sang adik.

Unggahan Inul. (Instagram.com/inul.d)

Inul yang mengetahui gambar ini sontak memberikan respons. Dia mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah memberi tahunya. Sang pemilik Goyang Ngebor itu lantas menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga Kaesang yang tengah berbahagia.

"Masya Allah pada ngirim foto ini ke saya matur nuwun semua. Bahagia selalu buat ke-2 mempelai, diparingi sehat semua, melihat prosesi adat yg cukup padat," kata Inul, Minggu (11/12/2022). 

Inul juga mengirimkan doa kepada keluarga besar Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana atas pernikahan putra bungsu mereka. Walaupun mendapat undangan, pedangdut ini tak dapat hadir karena mendapat perawatan di rumah sakit.

"Bahagia dan terimakasih sudah membuat kita semua bahagia, se-Indonesia melihat seguyupnya dan meriahnya prosesi semua turut menikmati. Doa terbaik dari kami semua buat keluarga besar BPK Presiden dan Ibu Iriana, mas Kaesang - Mba Erina," tandasnya.

Inul Daratista Sakit. (Instagram.com/inul.d)

Sebelumnya, Inul Daratista mengabarkan kondisi kesehatannya yang menurun. Inul mengunggah foto dirinya saat berbaring lemas di ranjang rumah sakit. Tangan terlihat kanannya terpasang jarum infus. Potret disebut dibagikan beberapa jam sebelum akad nikah Kaesang dan Erina dimulai pada Sabtu (10/12/2022).