Adik Dinar Candy yang Sempat Jadi Korban Hilang dalam Gempa Cianjur Ditemukan

Rabu, 23 November 2022 | 18:09:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Adik Dinar Candy Yang Sempat Jadi Korban Hilang Dalam Gempa Cianjur Ditemukan

Adik Dinar Candy Ditemukan dari Gempa Cianjur. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari artis Dinar Candy, melalui unggahan terbarunya di Instagram, dirinya mengumumkan bahwa sosok adik bungsunya yang sempat menjadi korban hilang dalam tragedi gempa di Cianjur telah ditemukan.

Dalam unggahannya, Dinar turut membagikan potret dirinya bersama keluarga termasuk adik lelakinya yang kini dalam kondisi yang baik. Menurut keterangan di unggahan tersebut, sang adik ditemukan di sebuah lapangan dekat pesantren tempat dirinya dinyatakan hilang.

Adik Dinar Candy Ditemukan dari Gempa Cianjur. (Instagram.com/dinar_candy)

"Alhamdulillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg , ditemuin tadi malam di lapang pesantren," tulis Dinar Candy, dalam keterangan unggahannya pada Selasa (22/11/2022) kemarin.

Setelah adik bungsunya ditemukan, untuk menghindari kondisi Cianjur yang masih belum kondusif pasca gempa, sang artis pun akhirnya memutuskan untuk memboyong keluarganya ke Jakarta untuk sementara tinggal di rumahnya. 

"Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !! Aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana!!," sambungnya.

Adik Dinar Candy Ditemukan dari Gempa Cianjur. (Instagram.com/dinar_candy)

Seperti diketahui, setelah gempa 5,6 skala richter yang berpusat di kampung halamannya, Cianjur terjadi, melalui akun Instagramnya Dinar terlihat sempat mengumumkan kabar hilangnya sang adik. 

Meyakini kekuatan warganet di media sosial, Dinar yang saat itu berada di Jakarta pun memberikan informasi mengenai adiknya, sekaligus meminta bantuan agar sang adik bisa ditemukan. 

Tak segan, ia pun mengatakan akan memberi imbalan bagi siapapun yang bisa menolongnya, karena akses komunikasi antara dirinya dan keluarga di Cianjur sempat terputus.

"Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke rumah sakit, nanti aku kasih imbalan. Sampai saat ini belum ditemukan, tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku," kata Dinar saat itu.

"Semua nomor HP enggak aktif di sana, selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, tolong!" pungkasnya.