Adinda Thomas Resmi Dilamar Sang Kekasih di Singapura

Minggu, 19 Februari 2023 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Adinda Thomas Resmi Dilamar Sang Kekasih Di Singapura

Adinda Thomas. (Instagram.com/adindathomas)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Aktris Adinda Thomas berhasil menghebohkan media sosial dengan membagikan kabar bahagia. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan secara resmi telah dilamar oleh Raka Akmal, kekasihnya. 

Dari potret tersebut, Adinda Thomas diketahui dilamar oleh Raka di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura pada Jumat (17/2/2023) lalu. Pada bagian keterangan, Adinda secara gamblang mengungkapkan apa yang ia rasa. 

Adinda Thomas. (Instagram.com/adindathomas)

"Here's to love and laughter and happily ever after," ungkap Adinda Thomas.

Pada Instagramnya, Adinda tampak mengunggah empat potret. Pada potret tersebut, pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari ini terlihat amat bahagia dengan pose menunjukkan cincin yang melingkar di jarinya. 

Unggahan tersebut lantas menuai banyak reaksi bahagia dari para rekan sesama artis. Mereka adalah Vidi Aldiano, Tissa Biani, Fita Anggriani, Felicya, hingga Gading Marten.

"AAA HAPPY FOR YOU TWOO @mrrakaakmal @adindathomas," tulis akun Vidi Aldiano.

"SELAMAT WIDYAKUUUU!!, terharu," tulis akun Tissa Biani.

"ALHAMDULILLAH SOLD OUT JUGA SAHABAT GUE ATU ATUNYA," tulis akun @fitanggriani

"Yeayyy congratulation my Minnie," tulis Felicya di kolom komentar.

"Waaa congrats, dindaaa," tulis Gading Marten.

Selain para artis, banyak warganet yang juga ikut serta memberikan komentar positif atas kabar lamaran Adinda Thomas tersebut.

"MasyaaAllah Aciiiiiii bahagianyaaa smoga berjodoh selalu sampai ke surgaNya aamiin," tulis akun @heymilaaaa

"dinda mening jeung abi osok nek gunung da , ke pami di gunung ku abi di masakin seblak," tulis akun @oscaroasis8

"Aaaaaaaaaaaaaah congratulations Kak @adindathomas finally nanti² summiy ditemenin partner hidup huhu," tulis akun @analolin

Kabar lamaran Adinda Thomas ini tentunya merupakan kejutan untuk banyak orang. Hal ini disebabkan karena Adinda diketahui jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial. 

Bahkan, kabar Adinda memiliki kekasih baru diketahui ketika ia hadir bersama Raka di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara pada 2022.