Adu Akting dengan Dakota Johnson, Sydney Sweeney Merasa Gugup

Senin, 7 November 2022 | 22:45:00

Adu Akting Dengan Dakota Johnson, Sydney Sweeney Merasa Gugup

Sydney Sweeny di LACMA’s Art + (special)

Ladiestory.id - Sydney Sweeney mengungkap perasaannya beradu akting dengan aktris Dakota Johnson dalam film "Madame Web". Berbicara kepada Variety, ia mengaku gugup ketika satu proyek dengan idolanya. 

“Saya sedikit gugup,” kata Sydney kepada Marc Malkin dalam acara LACMA’s Art + Film Gala 2022, Sabtu (5/11/2022).

Perempuan 25 tahun itu rupanya telah menjadi penggemar Dakota Johnson selama beberapa tahun. Bahkan, ia menyelipkan film yang dibintangi sang aktris, "50 Shades of Grey", meskipun telah dilarang oleh orang tua. Sydney Sweeney pun memuji penampilan Dakota yang menurutnya seksi. 

“Harus saya katakan, saya menyelipkan '50 Shades of Grey' di sekolah menengah. Orang tua saya tidak mengizinkan tapi saya menontonnya. Jadi saya penggemar berat dia. Dia sangat seksi," ujar Sydney Sweeney.

"Apakah kamu sudah mengatakan itu padanya?" tanya Malkin bertanya.

"Tidak! Tapi, Dakota, kamu seksi dan aku senang bekerja denganmu,” jawab bintang "Euphoria" itu. 

Dakota Johnson memainkan peran utama Cassandra dalam film "Madame Web" garapan Sony Pictures. Sementara, peran Sydney dan detail plot masih menjadi rahasia demi kepentingan produksi. Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada Februari 2024.

Sydney Sweeney juga ditunjuk untuk bermain dalam proyek Sony lainnya berjudul “Barbarella”. Film ini didasarkan pada seri buku komik Prancis Jean-Claude Forest yang diubah menjadi film tahun 1968. Pihak Sony mengabarkan jika "Barbarella" masih dalam pengembangan awal, tanpa sutradara, produser atau penulis saat ini.

Sweeney mengatakan syuting untuk "Barbarella" akan dimulai setelah dia selesai syuting musim ketiga dari "Euphoria", yang menurut aktor itu akan melanjutkan produksi segera.

“Saya merasa seluruh hidup saya adalah rahasia,” kata Sydney Sweeney.