aespa hingga Jessie Reyez Akan Rilis Lagu untuk “Rebel Moon-Part 2”

Jumat, 22 Maret 2024 | 12:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aespa Hingga Jessie Reyez Akan Rilis Lagu Untuk “Rebel Moon-Part 2”

aespa. (Billboard)

Ladiestory.id - Sutradara ternama, Zack Snyder, telah menyiapkan lanjutan untuk film serial garapannya, “Rebel Moon”. Bersamaan dengan hal ini, maka akan dirilis mini album musik yang terinspirasi dari film tersebut, untuk menghidupkan kembali euforianya.

Melansir VOI, Extended Play (EP) yang bertajuk “Rebel Moon - Songs of Republic” ini siap diluncurkan pada 5 April 2024 mendatang. Terdapat lima lagu di dalamnya yang bersama musisi dari berbagai negara. Adapun artis yang terlibat dalam EP ini adalah Jessie Reyez, Tainy, Tokischa, TOKIMONSTA, aespa, Black Coffee, dan Kordell. 

Lagu-lagu yang terdapat dalam EP “Rebel Moon - Songs of Republic” ini dibuat asli oleh musisi yang terlibat. Sama seperti judulnya, para musisi memaknai pemberontakan dengan caranya masing-masing, sehingga menjadi sebuah mini album yang sangat menarik.

Rebel Moon - Part Two: The Scargiver. (IMDb)

 

Kehadiran girl group aespa dalam mini album ini juga cukup mencuri perhatian masyarakat. Karakter dari girl group besutan SM Entertainment itu dinilai mampu memerankan jiwa pemberontak yang ingin disampaikan lewat film tersebut.

Dalam mini album ini, aespa menyumbang single bertajuk “Die Trying” yang terinspirasi dari karakter Nemesis yang diperankan oleh Bae Doona. Single ini diproduksi bersama produser asal Korea-Amerika, Tokimonsta.

“Bisa berkolaborasi dengan artis K-Pop aespa sungguh luar biasa, terutama sebagai orang Korea-Amerika,” ungkap Tokimonsta.

“Kekuatan heroik Nemesis yang muncul dari tragedi dan kegelapan mendorong kreativitas saya sepanjang lagu,” sambung Tokimonsta.

Sementara itu, Jessie Reyez menghadirkan lagu baru berjudul “Child of Fire” untuk mini album tersebut. Lagu itu terinspirasi dari karakter utama, Kora. Kemudia terdapat pula lagu berjudul “Ode to Ancestores” yang terinspirasi dari General Titus, yang dibawakan oleh Black Coffee.

Sebagai informasi, film “Rebel Moon - Part Two: The Scargiver” masih akan tayang pada 19 April 2024 mendatang, sekitar dua minggu setelah mini album tersebut dirilis.