Aespa Sukses Tampil di Coachella 2022 dan Perdana Bawakan Lagu Terbarunya

Senin, 25 April 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aespa Sukses Tampil Di Coachella 2022 Dan Perdana Bawakan Lagu Terbarunya

Aespa at Coachella. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband naungan SM Entertainment, Aespa akhirnya tampil dengan sukses dan memukau di panggung utama Coachella 2022 pekan kedua pada Minggu (24/4/2022). Tak hanya membawakan sejumlah lagu hitsnya, pada kesempatan kali ini, grup beranggotakan Karina, Ningning, Giselle dan Winter inipun diketahui secara perdana menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Life’s Too Short”.

Lagu terbaru ini merupakan lagu dengan full berbahasa inggris, yang langsung menjadi sorotan tak hanya para penggemar yang menonton langsung, melainkan para penggemarnya di media sosial. 

Aespa at Coachella. (Spesial)

Tampil berbeda dari biasanya, kali ini Aespa tampil dengan Live vocal atau suara asli yang sangat jelas terdengar, namun tanpa mengurangi intensitas aksi panggung dengan tarian yang memukau. Terdengar bergantian memanaskan suasana, para penggemar Aespa yang kerap disapa MY pun meramaikan penampilan idolanya dengan menjadikan Aespa trending Twitter.

Aespa at Coachella. (Spesial)

Menurut para MY, penampilan Aespa sebagai idol yang terbilang baru di panggung Coachella 2022, mematahkan komentar-komentar negatif warganet yang meremehkan kemampuan grup idolanya tersebut.

Selama ini, Aespa memang kerap menerima beragam komentar mengenai suaranya yang kerap dianggap hanya mengandalkan suara dari rekaman, sehingga penampilannya kemarin sangat membuat penggemarnya bangga.

"Sudah bisa dibilang bahwa dengan penampilan ini, aespa memantapkan diri mereka sebagai vokalis live yang hebat. Lima lagi. Tanpa ada tanda backing track di semuanya. Tak mendengar fals dalam suara mereka. Nada tingginya sampai, adlibs terdengar jelas. Mereka sudah tampil dengan baik," tulis akun @KARINATI0NS.

Penampilan Aespa kali ini menjadi penampilan ketiga dari girlband asal Korea di Coachella, setelah di pekan sebelumnya 2NE1 hadir dengan penampilan reuninya dan penampilan Blackpink pada 2019 lalu. 

s