Lewat Panggung KV Fest, Afgan dan B.I Duet Lagu "Lost At Sea"

Senin, 29 Agustus 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lewat Panggung Kv Fest, Afgan Dan B.i Duet Lagu "Lost At Sea"

Afgan dan B.I. (Instagram.com/afgan_)

Ladiestory.id - Penyanyi Indonesia, Afgan, dan mantan anggota boyband iKON, yakni Kim Han Bin alias B.I, diketahui sempat merilis sebuah lagu kolaborasi bertajuk "Lost At Sea" pada Oktober 2021 lalu. Setelah hampir satu tahun berlalu, keduanya pun akhirnya bisa membawakan lagu "Lost At Sea" di panggung KV Fest 2022 pada Minggu (28/8/2022).

Momen duet dua penyanyi berbakat ini diunggah oleh Afgan lewar akun Instagram pribadinya pada pada Minggu (28/8/2022) malam. Dalam keterangannya, Afgan menyambut B.I di Jakarta. Pelantun "Panah Asmara" itu pun mengungkap perasaan bahagianya bisa membawakan lagu kolaborasinya secara langsung.

Penampilan Afgan dan B.I di Panggung KV Fest 2022. (Instagram.com/afgan_)

"Welcome back to Jtown brother @shxxbi131!! This is the first time we perform our song 'Lost At Sea' together, it was incredible!! (Selamat datang kembali di Jtown saudara @shxxbi131!! Ini pertama kalinya kami membawakan lagu 'Lost At Sea' bersama-sama, sungguh luar biasa) Missing @bipolarsunshine. Here’s to more music in the future!,” tulis Afgan.

Penampilan Afgan dan B.I di Panggung KV Fest 2022. (Spesial)

Seperti diketahui, sebelumnya kedua penyanyi tersebut bertemu saat Afgan tengah berada di Korea Selatan. Keduanya bahkan menyempatkan untuk melakukan siaran langsung di Instagram, yang kala itu menghebohkan para pecinta musik Korea (K-popers) di Indonesia.

Kini, setelah keduanya bertemu, warganet lantas membanjiri kolom komentar unggahan Afgan dengan beragam reaksi. Banyak yang mengaku ikut bahagia menonton kolaborasi Afgan dan B.I. 

Penampilan Afgan dan B.I di Panggung KV Fest 2022. (Spesial)

“Akhirnya yang kita tunggu, mereka bisa tampil bersama,” ujar @rosi_daayu.

“Keren banget sih kaliannnn,” komen @alifafarras. 

Bahkan, beberapa warganet mengaku menangis terharu, sebab bisa melihat dua penyanyi idola mereka dalam satu panggung.

“Udah lah gak pernah salah gue idolain nih manusia, (Afgan dan B.I),” tulis @asfitasubagja.