Agen Travel Bogor-Jakarta, Layanan Lengkap Armada Banyak

Sabtu, 3 Juli 2021 | 12:15:38

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Agen Travel Bogor-Jakarta, Layanan Lengkap Armada Banyak

Foto: Ladiestory.id

Beberapa tahun terakhir masyarakat menjadi sangat mudah mencari Agen travel Bogor-Jakarta. Hampir disetiap sudut kota pasti ada jasa travel yang menghubungkan antara kota berjarak 46 km tersebut. 

Namun meski sudah banyak agen travel tersebar masih saja ada yang bingung menentukan agen travel terbaik Bogor-Jakarta. Jika itu Anda, informasi ini mungkin bisa sangat membantu. 

Agen Travel Bogor-Jakarta Terpercaya 

Jakarta-Bogor merupakan jalur yang cukup banyak dilewati oleh masyarakat ibukota atau sebaliknya.  Dengan banyaknya mobilitas di jalur tersebut maka tak heran jika banyak sekali layanan transportasi berupa travel ataupun PO Bus. 

Selain itu, menggunakan layanan transportasi dari Bogor ke Jakarta atau sebaliknya juga cukup mudah dan simple. Apalagi jika Anda menggunakan beberapa agen travel Bogor-Jakarta di bawah ini: 

1. Aguna Jaya Travel

Pertama ada Aguna Jaya Travel yang menyediakan layanan perjalanan untuk rute Jakarta, Bekasi, Bogor dan Tangerang. Tak hanya itu, Aguna Jaya Travel juga menyediakan layanan perjalanan ke berbagai wilayah Jawa Tengah seperti Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara dan Wonosobo. 

Tak perlu khawatir soal harga tiket, karena di Aguna Travel harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau. Selain itu, Agunan Travel juga dilengkapi dengan armada nyaman dengan dukungan supir yang handal dan berpengalaman. 

2. Cipaganti Travel 

Foto: Hargatiket.com
Foto: Blog/hargatiket

Cipaganti Travel merupakan layanan transportasi  terbaik untuk rute Bogor-Jakarta. Tak hanya itu, agen travel ini juga melayani berbagai rute sekitaran Jakarta hingga Bandung PP. 

Cipaganti Travel beralamat di Jalan Jawa Barat. Agen travel ini juga menyediakan layanan antar jemput ke Bandara untuk yang ingin bepergian menggunakan pesawat. 

3. Agra Mas Travel 

Foto: Hargatiket.net
Foto: Blog/hargatiket

Selanjutnya ada Agra Mas Travel yang beralamat di Terminal Baranang Siang Bogor Jawa Barat. Agra Mas adalah agen travel murah di Bogor dengan tarif mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 saja. 

Selain itu, armada yang disediakan juga lumayan lengkap mulai dari bus kelas ekonomi seat 3-2 AC. Selain itu agen ini juga menyediakan layanan antar jemput dengan sistem pool to pool. 

4. Lorena Travel 

Lorena Travel beralamat di Jalan Raya Tajur Blok Gudang Garam, No.106. Rt/Rw 03/02, Sindangrasa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Layanan travel ini menyediakan rute Bogor Bubulak-Yasmin-Kedung Halang-Tol Jorr-Jakarta Kampung Rambutan. 

Untuk armada yang disediakan sendiri ada bus kelas ekonomi seat 3-2 dengan fasilitas full AC. Selain itu, Lorena Travel juga menyediakan layanan tambahan berupa antar jemput pool to pool. 

5. Wiratama Travel

Foto: wiratamatraveltour.wordpress.com
Foto: Blog/wiratamatraveltour

Terakhir ada Wiratama Travel yang merupakan agen pelayanan transportasi dengan rute Cilacap-Purbalingga-Purwokerto-Bogor-Jakarta. Meski demikian, Anda juga tetap bisa berangkat dari Bogor dengan menunggu di point Bogor. 

Armada yang disediakan oleh Wiratama Travel berupa Isuzu Elf dengan kapasitas 11 seat. Di dalamnya juga disediakan fasilitas lengkap seperti AC, DVD, TV dan reclining seat. Jasa ini juga menyediakan layanan antar jemput point to point dan door to door

Itulah 5 agen travel Bogor-Jakarta yang bisa Anda pesan langsung ke agen atau cabangnya. Sebelum memesan jangan lupa untuk cek jadwal keberangkatan dan harga dari layanan transportasi yang akan Anda pesan. 

Selain itu, usahakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu gunakan masker berlapis. Jika tidak ada urusan mendesak sebaiknya berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.