Agensi Bagikan Kondisi Terkini Han So Hee Usai Alami Cedera di Wajah

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Agensi Bagikan Kondisi Terkini Han So Hee Usai Alami Cedera Di Wajah

Kondisi Han So Hee Pasca Cedera. (Special)

Ladiestory.id - Pihak agensi dari aktris asal Korea Selatan, Han So Hee beberapa saat lalu muncul dengan membawa kabar terkini mengenai kondisi kesehatan sang artis. Seminggu setelah dinyatakan mengalami cedera akibat sebuah insiden di lokasi syuting “Gyeongseong Creature”, 9ato Entertainment menyampaikan jika kini kondisi Han So Hee telah berangsur membaik.

Saat ini, syuting drama pun kabarnya akan segera kembali dilanjutkan, walau tanpa Han So Hee. Pasalnya, menurut agensi, sang artis belum bisa melanjutkan aktivitas syuting dalam kurun waktu yang belum bisa dipastikan.

"Saat ini Gyeongseong Creature tetap menjalani syuting tanpa Han So Hee. Ia akan kembali melanjutkan aktivitas pekan depan,” ungkap agensi seperti yang dilansir oleh Soompi pada Kamis (11/8/2022).

Sempat diisukan harus menjalani operasi karena cederanya, pada kesempatan itu, agensi pun turut membantah kabar tersebut. Menurut yang tertulis dalam pernyataan, pemain drama Korea “The World of the Married” tersebut mengalami memar di bagian mata hingga belum diperbolehkan menggunakan riasan di wajahnya.

Kondisi Han So Hee Pasca Cedera. (Special)

"Untungnya Han So Hee tidak harus menjalani operasi. Saat ini ia masih menjalani perawatan. Terlihat masih ada memar di area matanya. Karena cederanya, Han So Hee tak bisa menggunakan makeup. Sehingga tanggal pasti kembalinya akan diumumkan lebih lanjut," tutup perwakilan agensi.

Tak hanya kabar dari agensi, baru-baru ini update mengenai kondisi kesehatan Han So Hee pun diketahui turut disampaikan secara pribadi olehnya. Dalam sebuah grup chat, sang artis berharap agar para penggemarnya tak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

Saat ini, aktris yang sempat digosipkan dengan Song Kang tersebut mengungkap jika kondisinya baik-baik saja dan kini tengah menghabiskan waktu untuk beristirahat di rumahnya.

Kondisi Han So Hee Pasca Cedera. (Special)

"Kalian pasti sangat mengkhawatirkanku, kan? Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan waktu di rumah dan beristirahat dengan baik sambil menggambar," ujar Han So Hee.

"Sudah lama aku tidak beristirahat seperti ini. Aku tahu kalian pasti sangat terkejut dengan kabar soal cedera yang aku alami. Jika ada yang bisa aku bagikan kepada kalian, aku akan kembali menulis di sini," sambungnya sambil membagikan foto terbarunya.