Agensi Umumkan Go Woori eks Rainbow’s Akan Segera Menikah

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:00:00

Agensi Umumkan Go Woori Eks Rainbow’s Akan Segera Menikah

Go Woori eks Rainbow's (Soompi)

Ladiestory.id - Pada Juni tahun ini, dipastikan bahwa Go Woori menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang lima tahun lebih tua darinya. Tepat pada Kamis (04/08/2022), agensi Go Woori, yakni Image 9 Comms mengumumkan, bahwa dia akan menikah dengan sang kekasih yang non-selebriti pada Oktober mendatang. Berikut penyataan resmi dari agensinya.

“Halo, ini adalah Image 9 Comms agensi aktris Go Woori. Go Worri akan menikah dengan kekasihnya ‘A’ pada 3 Oktober. “

Pengumuman Agensi terkait Pernikahan Go Woo-ri (enews.imbc)

Melalui kabar sebelumnya, pada (15/06/2022) lewat SPTV news melaporkan, bahwa Go Woori berkencan dengan non-selebriti.

Dalam pernyataan resminya, Agensi Go Woori juga menjelaskan awal kedekatan Go Woo-ri dengan kekasih yang akan menjadi calon suaminya. Go Woori dan kekasihnya memiliki hubungan yang kuat, hingga akhirnya mereka akan memulai hubungan serius dan bergantung satu sama lain.

Pengumuman Agensi terkait Pernikahan Go Woo-ri (enews.imbc)

Tak hanya itu saja, pernikahan mereka akan dilaksanakan disuatu tempat di Distrik Seocho. Ini hanya menjadi upacara kecil yang diadakan dengan 50 tamu undangan, termasuk keluarga dan teman. Mereka telah mempersiapkan terkait acara pernikahan, termasuk bulan madu dan rumah baru yang akan mereka tempati.

Agensi juga menjelaskan tentang aktivitas Go Woori setelah menikah, seperti partisipasinya dalam berbagai proyek, baik itu drama maupun film. Drama terbaru HBP Mac "Mentalist" yang telah selesai dan akan dirilis sekitar tahun ini. Selain itu, Go Woori juga resmi bersiap untuk syuting dan menyambut berbagai proyek mendatang.

Diakhir pengumuman, agensi juga menyampaikan selamat atas pernikahan Go Woori dengan pasangan untuk memulai babak baru dalam hidup. Sebagai penutup, agensi menyampaikan berterima kasih kepada semua orang termasuk fans karena telah mendukung Go Woori selama ini.

 

Go Woori eks Rainbow's (Soompi)

Mengutip Soompi, Go Woori memulai debutnya sebagai anggota grup Rainbow’s yang dibentuk DSP Media pada 2009 lalu dan merilis banyak hits termasuk "A," "Mach", hingga "To Me". Dia juga membintangi banyak program variety show termasuk "Invincible Youth 2", "Society Game 2", dan "Follow Me 7".

Go Woori eks Rainbow's (Soompi)

Selain itu, dirinya juga berperan dalam film "You’re My Pet" yang dirilis pada 2011 dan berperan sebagai Lee Min-Sun. Selanjutnya, Film "Heart Beat" yang juga dirilis pada 2011, dia berperan sebagai girl group member.

Baru-baru ini, Go Woori telah melakukan promosi sebagai aktris, membintangi drama "Begin Again", "Love in Sadness", "True beauty", "Hello, Me!", dan "Mouse".

Tentu informasi ini menjadi kebahagiaan para fans Go Woori yang akan menikah dengan kekasih yang dia cintainya pada Oktober mendatang. Beri semangat dan dukungan selalu untuk Go Woori dan pada proyek-proyek film dan dramanya mendatang.