Agnez Mo Akhirnya Bertemu dengan Siswa SMP yang Dihujat karena Jago Dance

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Agnez Mo Akhirnya Bertemu Dengan Siswa Smp Yang Dihujat Karena Jago Dance

Agnez Mo bersama Devina dan Kesya. (instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Agnez Mo akhirnya dapat bertemu dengan dua siswa SMP yang sempat viral karena videonya yang tengah berdansa beredar di media sosial. Setelah sebelumnya Agnez Mo berusaha mencari kontak mereka, akhirnya Agnez Mo dapat menemui kedua siswa tersebut, Devina Anindita dan Kesya Aditya.

Hal ini terlihat dari unggahan pada akun Instagram @eventori.id yang membagikan momen pertemuan Agnez Mo dengan kedua siswa tersebut. 

Momen Pertemuan Agnez Mo dengan Dua Siswa SMP yang Viral. (instagram.com/eventori.id)

“Jadi kita lagi di Senovarti, dan seperti janjinya aku waktu itu kan kita sempet nyari this two kids gitu kan, kita untuk ketemu, and now we wanna surprise Kesya dan Devina,” ungkap Agnez Mo, dikutip Kamis (19/1/2023).

Melalui unggahan video berbeda, diketahui kedua siswa tersebut juga menunjukkan bakat menarinya di depan Agnez Mo dan tim.

Momen Pertemuan Agnez Mo dengan Dua Siswa SMP yang Viral. (instagram.com/eventori.id)

This gonna be the night to remember, @agnezmo with her own eyes saw the viral “Jive Dance” by @devinaanindita_ and @ksyyaditia_ at @senovartijakarta,” tulis keterangan pada akun @eventori.id. 

“@agnezmo’s reaction truly represents all of us,” lanjut keterangan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Agnez Mo yang tampak terkesima dengan penampilan Devina dan Kesya. Selain itu, pada akun Instagram pribadinya, Agnez Mo juga membagikan 4 kolase foto bersamanya dengan Devina dan Kesya.

Eyy, let’s go! Wow!” kata Agnez Mo ketika melihat secara langsung penampilan Devina dan Kesya.

Instagram Story Agnez Mo. (instagram.com/agnezmo)

Guess who,” tulis Agnez Mo dalam Instagram Story-nya.

Sebagai informasi, video Devina Anindita dan Kesya Aditya yang sedang menari di lapangan sekolah sempat viral dan disebut-sebut sebagai generasi rusak. Bahkan, pihak sekolah Devina dan Kesya, SMP Negeri 1 Ciawi pun membuat klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Berbeda dengan Agnez Mo memberikan respons positifnya. Ia paham betul jika yang dilakukan dua siswa tersebut adalah hal yang patut dibanggakan. Penyanyi yang go international itu pun bahkan berkeinginan untuk bertemu langsung dengan Devina dan Kesya.

“Tolong temukan mereka jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat,” tulis Agnez Mo melalui Instagram Story-nya.