Aice Histeria, Es Krim Cake Stik Mini yang Sedang Viral

Senin, 13 Februari 2023 | 14:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Aice Histeria, Es Krim Cake Stik Mini Yang Sedang Viral

Aice Histeria. (Special)

Ladiestory.id - Produsen es krim, Aice Group mengawali 2023 dengan meluncurkan es krim cake fenomenal yang saat ini sedang viral di netizen Indonesia. Aice Histeria menjadi inovasi terbaru dalam bentuk es krim cake rasa vanila dengan ekstra lapisan cokelat premium yang renyah. Ini adalah es krim cake stik mini pertama di Indonesia.   

Banyak netizen milenial yang mengomentari dan memberi tagar #AiceHisteria ke es krim fenomenal ini. Hal ini dibuktikan dengan viralnya Histeria ini dan bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter belakangan ini.  

Aice Group sendiri menjelaskan bahwa Aice Histeria adalah kejutan di momen tahun baru lalu untuk para penggemarnya. Perusahaan dengan slogan “Have an Aice day” ini menjamin eskpresi bahagia yang muncul dari paduan bahan terbaik, proses produksi canggih dan terbaik yang hadir di Histeria. 

Aice Histeria. (Special)

 

Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group, Sylvana Zhong, menyatakan sejak diluncurkan pada Januari lalu, Aice Histeria disambut oleh animo sangat besar dari masyarakat. Histeria menyajikan kelezatan rasa dan kekinian. 

Kenikmatan rasa vanila yang creamy dan lembut dalam sebuah es krim cake kekinian dengan dilapisi topping cokelat tersebut melatarbelakangi viralnya si “Es Krim mewah” ini. Inovasi #YangPertamaSelaluDariAice ini disajikan dengan porsi yang pas untuk sekali makan. Dan menjadi cara baru lebih praktis untuk menikmati es krim cake.   

“Kami cukup surprise juga melihat respon masyarakat yang sedemikian besar kepada Aice Histeria dalam beberapa minggu ini. Sejak beberapa minggu lalu muncul ribuan respon positif publik ke Histeria baik lewat jalur pemasaran maupun akun resmi perusahaan. Bahkan viral di berbagai medsos dari netizen milenial. Viral ini bahkan sampat berlanjut hari ini dan menjadi trending topic di Twitter,” kata Sylvana. 

Pecinta es krim rupanya cukup penasaran dengan rasa vanila, lapisan cokelat premium yang renyah serta porsi cake yang pas untuk dikonsumsi sendiri. Sylvana menambahkan, predikat camilan yang sangat digandrungi oleh milenial ini menjadi hadiah dari upaya pengembangan produk mereka dalam menghadirkan es krim berkualitas dunia.  

Seperti dikatakan sebelumnya, perusahaan ini memang secara reguler merilis produk baru yang disukai pasar. Aice mengklaimnya sebagai hasil dari dedikasi penelitian dan pengembangan yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.  

Lewat infrastruktur produksi dan pengembangan yang modern di tiga pabriknya, Aice meramu es krim bukan hanya dengan kombinasi rasa yang lezat dan unik. Akan tetapi juga melahirkan cara menyantap es krim yang unik dan lebih praktis. 

Keunikan tersebut juga menjadi alasan mengapa Aice Histeria direspons luar biasa oleh pasar. Dengan semangat #YangPertamaSelaluDariAice, pabrikan ini merevolusi format sajian dan porsi untuk es krim berbentuk cake ini. 

Jika sebelumnya konsumen harus membayar mahal untuk es krim cake yang berukuran besar, kini Aice memberikan solusi produk yang lebih masuk akal. Keistimewaan Aice Histeria adalah ia dirancang untuk dikonsumsi sendiri, sehingga sangat pas untuk sekali makan. Aice Histeria bisa didapatkan di berbagai gerai pasar swalayan modern. Gerai Indomaret terdekat dari konsumen menjadi titik penjualan Aice Histeria.