Ajak Sang Buah Hati Ke Tanah Suci, Larissa Chou Ucap Syukur

Jumat, 2 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ajak Sang Buah Hati Ke Tanah Suci, Larissa Chou Ucap Syukur

Larissa Chou. (instagram.com/larissachou)

Ladiestory.id - Mantan istri Alvin Faiz anak dari mendiang Ustadz Arifin Ilham, Larissa Chou, tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Rupanya, ini menjadi kali ketiga Larissa dapat berkesempatan untuk kembali melaksanakan ibadah umrah. Namun, kali ini terasa lebih spesial, karena ia mengikutsertakan sang putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. 

Ia kerap membagikan momen tersebut dalam posting-an instagramnya, mulai dari keberangkatan hingga saat telah sampai di Tanah Suci. 

Larissa Chou. (instagram.com/larissachou)

“selalu bersama🤍,” tulisnya dalam caption pada unggahannya yang sedang berada di bandara sambil memegang anaknya yang sedang duduk. 

Usai sampai di sana dan telah menjalani ibadah selama beberapa hari, ia mengunggah potret Yusuf sedang berada di depan Ka’bah.

Yusuf, Anak Larissa Chou. (instagram.com/larissachou)

Larissa mengucap syukur karena dapat kembali ke tempat tersebut ditambah dengan kehadiran sang buah hati yang disebutnya pintar dan sama sekali tidak rewel selama di sana.

Larissa Chou. (instagram.com/larissachou)

“Alhamdulillah .. alhamdulillah bisa kembali lagi kesini 🤍 kembali dengan orang yang sama .. bersama malaikat kecil ku lagi 🤍 yusuf ibadah nya pintar sekali.. ga kenal cape dan ga rewel.. masya Allah 🤍,” ucap Larissa dalam caption

Dalam salah satu posting-annya, Larissa menyematkan sebuah pesan haru yang ia tujukan untuk Yusuf. Ia mengakui dirinya belum menjadi ibu yang sempurna, namun Larissa percaya sang anak akan tetap menganggapnya sebagai seseorang yang selalu disayanginya.

Posting-an berupa video tersebut menunjukkan Larissa yang sedang menuntun anaknya sambil memayunginya. Saat itu, Larissa tampil dengan balutan gamis dan hijab panjang hampir menutupi bagian bawah tubuhnya. 

Larissa Chou dan Yusuf. (instagram.com/larissachou)

“Dunia mamah akan selalu baik2 saja… selagi yusuf disamping mamah 🤍 

kita mungkin belum bisa menjadi ibu yang sempurna.. tapi bagi anak kita.. ibu nya adalah Dewi mereka..bagi mereka kita sudah sempurna..❤️masya Allah….,” ujar Larissa dalam caption. 

Postingan-posting-an tersebut ditanggapi oleh netizen dengan harapan dan juga doa-doa baik untuk dirinya dan Yusuf. Terdapat juga komentar yang merasa terharu ketika membaca caption yang dituliskan oleh Larissa. 

“Masyaallah yusuf udh besar,, jadi anak soleh ya dek yg sayang sama ibu..,” tulis akun @nurarahmah

“Pen nangis captionnya😔,” ucap akun @novalubismeilinda

“MasyaaAllah, sehat sehat dan bahagia selalu yaa cici larisa dan yusuf 😇,” ujar akun @thereal_inya

“semoga allah selalu melindungi kalian berdua...rejekinya tambah banyak banyak banyak aamiin ya allah,” tutur akun @darmiatiasmar

Selamat menunaikan ibadah umroh Larissa dan Yusuf semoga diberi kelancaran!