Ajak Skrining Penyakit & Infeksi Sejak Dini, Tirta Medical Centre Gelar Talkshow Gratis

Jumat, 2 Februari 2024 | 17:42:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ajak Skrining Penyakit & Infeksi Sejak Dini, Tirta Medical Centre Gelar Talkshow Gratis

Ajak Skrining Penyakit & Infeksi Sejak Dini, Tirta Medical Centre Gelar Talkshow Gratis. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Tirta Medical Centre, pusat pelayanan kesehatan yang mengutamakan inovasi dan teknologi berkualitas tinggi menyelenggarakan talkshow dengan tema "Pentingnya Skrining Penyakit Kronik & Infeksi Sejak Dini" di Ballroom Lt.1 Bellagio Mall G-25, Kawasan Mega Kuningan Barat Kav E 4.3 Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Acara yang dibuka untuk umum ini diisi dengan sesi talkshow bersama dr. Marsen Isbayuputra, Sp.Ok Dokter Spesialis Okupasi, dr. Catherine Tjahyadi, FINEM, CMT Genomic Expert, dan dihadiri juga oleh influencer tanah air Sarah Kiehl.

Dalam sesi talkshow ini para narasumber memberikan informasi mendalam tentang pemeriksaan genomik, manfaatnya untuk diagnosis dini, dan bagaimana cara mendaftar layanan genomik.

Peserta yang hadir juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan para ahli melalui sesi tanya jawab. Selain sesi talkshow, dalam acara ini juga menghadirkan customer yang telah melakukan pemeriksaan genomik di Tirta Medical Centre memberikan testimoni mengenai manfaatnya.

“Tirta Medical Centre menyediakan layanan pemeriksaan genomik terdepan yang dapat memberikan wawasan penting mengenai kesehatan genetik. Seperti kita ketahui, pemeriksaan genomik sendiri merupakan langkah revolusioner dalam dunia kesehatan yang memungkinkan identifikasi potensi risiko genetik, diagnosis dini penyakit, dan penyesuaian perawatan yang lebih personal, ucap dr. Catherine Tjahyadi, FINEM, CMT Genomic Expert.

Peserta yang hadir dapat juga merasakan langsung manfaat pemeriksaan di Tirta Medical Center dengan promo menarik, diantaranya promo pemeriksaan genomik, medical check up, dan laboratorium.

Untuk informasi lebih lanjut seputar promo maupun pelayanan Tirta Medical Center lainnya, pelanggan dapat menghubungi nomor telepon 021-30066508 atau website kami https://tirta.co.id/.