Ajang Uji Nyali, Wahana Pengabdi Setan 2 Kini Hadir di Mall of Indonesia

Kamis, 14 Juli 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ajang Uji Nyali, Wahana Pengabdi Setan 2 Kini Hadir Di Mall Of Indonesia

Wahana Pengabdi Setan 2. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar baik datang bagi siapapun yang menyukai sensasi menakutkan dan tertantang untuk menguji kekuatan nyali. Salah satu film horor terbaik Indonesia yang akan segera dirilis, yakni “Pengabdi Setan 2” kabarnya akan hadir dalam versi wahana rumah hantu bagi para penggemar, yang sebelum menonton, ingin merasakan pengalaman menakutkan terlebih dahulu.

Lewat cuitan sang sutradara, Joko Anwar, Wahana Pengabdi Setan 2 Communion kabarnya akan hadir untuk menguji nyali pengunjung di Mall of Indonesia (MOI) mulai 16 Juni hingga 28 Agustus 2022. 

Wahana Pengabdi Setan 2. (Spesial)

“WAHANA PENGABDI SETAN. Jelajahi 9 ruangan yang akan membuat kamu masuk dalam film Pengabdi Setan 2: Communion dan merasakan keseruannya,” tulis Joko Anwar dalam cuitannya di Twitter.

“Boleh Teriak Sekencang-kencangnya! Mulai 16 Juli di Mall of Indonesia!,” sambungnya.

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

Memasuki wahana rumah hantu Pengabdi Setan 2, pengunjung akan turut merasakan sejumlah peristiwa menegangkan yang sebelumnya hanya bisa disaksikan dalam adegan film. Tersedia total 9 ruangan dengan nuansa yang mencekam yang akan dirasakan para pengunjung dan seolah membawa pengunjung merasakan apa yang dirasakan oleh para karakter dalam film.

Mengenai tiket masuk, bagi kalian yang tertarik, tiket bisa dibeli secara langsung maupun offline seharga Rp50 Ribu. Wahana rumah hantu ini akan hadir setiap hari, mulai 12.00-21.00 WIB, sedangkan khusus Jumat akan dimulai sejak 14.00-21.00 WIB.

Di akhir cuitannya, sang sutradara pun tak lupa menyampaikan kepada para pengunjung wahana agar tak lupa untuk lanjut menikmati film “Pengabdi Setan 2” yang akan mulai resmi dirilis pada 4 Agustus 2022 mendatang.

“Lalu tonton filmnya mulai 4 Agustus! Serunya maksimal!,” tutup Joko Anwar.