Akan Segera Jalani Wajib Militer, Ini Kata Song Kang

Rabu, 6 Desember 2023 | 14:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akan Segera Jalani Wajib Militer, Ini Kata Song Kang

Song Kang. (Special)

Ladiestory.id - Aktor asal Korea Selatan, Song Kang dikabarkan akan segera menjalani wajib militernya dalam waktu dekat. Song Kang pun menyebut bahwa proyek “Sweet Home 2” dan “My Demon” akan menjadi proyek terakhirnya sebelum berangkat wajib militer.

Melansir berbagai sumber, dalam wawancaranya belum lama ini, Song Kang membagikan pendapatnya terkait wajib militer yang akan dia lakukan.

“Ini adalah suatu kewajiban yang wajar,” kata Song Kang, dikutip Rabu (6/12/2023).

“Saya telah mempertimbangkannya untuk dalam waktu yang lama, daripada merasa khawatir, saya percaya bahwa mengubah pola pikir saya membantu saya berkembang lebih jauh,” lanjut Song Kang.

Song Kang. (Special)

 

Aktor yang terkenal lewat perannya dalam drama “Sweet Home” itu mengatakan bahwa dirinya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi usai menjalani wajib militer tersebut.

“Saya akan berusaha menampilkan versi yang terbaik dari diri saya saat saya kembali nanti,” kata Song Kang.

Diketahui, Song Kang juga memilih untuk tidak menunda wajib militernya meskipun saat ini dirinya sedang naik daun melalui drama yang dibintanginya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pilihannya dan tidak akan menyesali keputusan tersebut.

“Itu adalah pilihan saya untuk tidak menunda wajib militer. Mottoku adalah ‘Jangan Menyesali Pilihan Kita’, jadi aku menerima keputusanku dan memberikan yang terbaik,” ujar Song Kang.

"Aku mendalami, melihat catatan karakter Hyun Su. Oleh karena ceritanya tentang menghadapi makhluk fantastis, ada jarak dari dunia nyata, sehingga aku merefleksikan aspek tersebut sebagaimana pikiran dan emosi Hyun Su," tuturnya.

Selama menjalani wajib militernya, pria yang telah berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin lebih banyak membaca buku, menonton film, dan drama serta belajar bahasa asing. Mengenai kapan dan dimana Song Kang akan bertugas, pihak agensi juga belum memberikan informasi apapun. 

Ia juga mengungkapkan terkait peran yang diinginkannya usai selesai menjalani wajib militer. Song Kang menginginkan peran sebagai penjahat.