Akibat Kasus Galih Ginanjar, King Faaz Menangis Ingat Pernah Dibully di Sekolah

Senin, 9 Mei 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Akibat Kasus Galih Ginanjar, King Faaz Menangis Ingat Pernah Dibully Di Sekolah

King Faaz dan Fairuz A Rafiq. (Instagram.com/kingfaazarafiqreal)

Ladiestory.id - Nama King Faaz, anak dari artis Fairuz A Rafiq dengan sang mantan suami Galih Ginanjar, kini tumbuh dan mulai dikenal banyak orang. Di usianya yang masih sangat muda, kepribadiannya yang santun serta kemahirannya dalam mengaji membuat King Faaz menjelma menjadi sosok idola di kalangan masyarakat.

Meski kerap terlihat ceria, jarang diketahui jika ternyata dirinya pun pernah mengalami kejadian kurang mengenakan di antara teman sekolahnya. Melalui sebuah video di kanal YouTube Melaney Ricardo, terungkap cerita mengenai perundungan atau bully yang dialaminya yang diketahui berimbas dari kasus Galih Ginanjar dan Fairuz beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah pada Kamis (5/5/2022) sang ibunda terlebih dahulu menceritakan kisah dan hal berat yang dialaminya di masa lalu, termasuk kasus penghinaan yang diterimanya dari Galih Ginanjar. Sambil menangis, Fairuz pun mengaku telah memaafkan segala yang terjadi.

King Faaz dan Fairuz A Rafiq. (YouTube.com/MelaneyRicardo)

Namun, reaksi yang mengejutkan muncul dari King Faaz saat melihat ibundanya menangis. Dirinya terlihat mengambil tisu dan menghapus tangisannya. Anak dari Galih Ginanjar itupun lantas menyampaikan jika dirinya mengetahui masalah yang sempat dialami kedua orangtuanya, bahkan akibat masalah tersebut dirinya pun sempat di-bully di sekolah.

"Abang (Faaz) kan udah tahu semua yang terjadi. Di sekolah juga digituin juga," ujar King Faaz.

"Di-bully, pengen nyamperin. Ya ngomongin masalah itu," sambungnya sambil tertunduk menangis.

Tak ingin anaknya ikut bersedih, Fairuz pun akhirnya kembali menguatkan sang anak dengan mengatakan jika kini King Faaz tumbuh sebagai anak yang kuat dan kini dirinya pun telah memiliki keluarga yang bahagia.

"Abang kan sekarang kuat ya, Abang punya adik-adik yang lucu, kita udah bahagia," hibur Fairuz.

Seperti diketahui, setelah bercerai Galih Ginanjar memang diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan Fairuz. Hal tersebut pun semakin memanas, saat pada beberapa tahun ke belakang, Galih sempat memberikan pernyataan yang buruk mengenai mantan istrinya tersebut dengan turut menyebutnya “ikan asin”.

s