Aksesori Perempuan Elegan! 5 Barang Ini Wajib Kamu Miliki

Rabu, 13 Juli 2022 | 00:01:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Aksesori Perempuan Elegan! 5 Barang Ini Wajib Kamu Miliki

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96).

Ladiestory.id - Banyak perempuan rela merogoh kocek cukup dalam demi menunjang penampilannya agar terlihat elegan dan anggun. Selain melakukan perawatan kulit, mereka juga membeli barang-barang yang dirasa akan menunjang penampilannya.

Tak sedikit dari mereka yang menghabiskan uang untuk membeli perhiasan maupun aksesori. Pasalnya, perhiasan dinilai dapat meningkatkn rasa percaya diri. Saat dipadukan dengan busana yang terlihat mewah dan aksesori manis, maka perempuan tersebut bisa tampak lebih elegan dan anggun dalam penampilannya.

Lalu, apa aja perhiasan wanita yang wajib dimiliki agar penampilan lebih anggun? Nah, berikut Ladiestory.id merangkum lima perhiasan wanita elegan yang wajib dimiliki.

Kalung

Ilustrasi kalung. (Special)

Kalung dapat membuat penampilan kamu terlihat semakin elegan dengan penggunaan model yang tepat. Jika menghadiri acara yang bergengsi, kamu bisa memiliki perhiasan kalung yang sesuai dengan busana. 

Menggunakan kalung juga bisa menjadikan leher kamu akan terlihat semakin jenjang. Hal ini tentu akan merubah bentuk wajah. Selian itu, menggunakan perhiasan kalung akan menjadikan penampilan kamu terlihat mewah nan elegan.

Cincin 

Ilustrasi cincin. (Instagram.com/franknco_id)

Cincin menjadi salah satu perhiasan yang banyak digunakan para perempuan. Bahkan, dalam keseharian pun perempuan bisa menggunakan cincin dengan jenis yang sederhana tanpa harus menggunakannya ketika dalam acara resmi saja. Namun, kamu bisa memilih model cincin sesuai dengan acara yang kamu hadiri.

Anting-anting

Kate Middleton. (Special)

Menggunakan perhiasan yang satu ini ternyata juga dapat merubah bentuk wajah kamu, lho. Asalkan, kamu memilih perhiasan anting ini dengan jenis yang tepat.

Jika kamu menggunakan anting dengan model yang menjutai sedikit panjang, maka, tulang pipi kamu akan terlihat semakin tirus. Selain menjadikan penampilan kamu semakin terlihat elegan, menggunakan perhiasan anting juga akan meningkatkan kepercayaan diri.

Gelang

Ilustrasi gelang. (Special)

Jika dibandingkan dengan perhiasan lainnya, banyak perempuan yang jarang menggunakan gelang. Padahal, dengan menggunakan gelang bisa menjadikan penampilan kamu terlihat semakin elegan dan mewah juga, lho!

Misalnya, ketika kamu berjabat tangan dengan seseorang, gelang yang kamu kenakan akan membuat penampilan kamu terlihat mewah. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan model atau jenis gelang yang kamu gunakan agar menjadikan penampilan kian elegan dan mewah.

Jepit Rambut

Ilustrasi jepit rambut. (Special)

Perhiasan yang satu ini sebenarnya cukup jarang menjadi perhatian para perempuan. Padahal, dengan menggunakan aksesori rambut, seperti jepit rambut, dapat menunjang penampilan semakin anggun.