Aksi Panggung Unik Tristan Juliano, dari Makan Pisang Hingga Pakai Sheet Mask

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Aksi Panggung Unik Tristan Juliano, Dari Makan Pisang Hingga Pakai Sheet Mask

Tristan Juliano. (instagram.com/tristanjulianos)

Ladiestory.id - Tristan Juliano, anak kedua dari Addie MS yang tergabung dalam band Hindia ini melakukan aksi panggung yang tidak biasa di sebuah konser musik pada umumnya. Kompilasi aksi panggungnya yang diabadikan oleh para penonton itu, ia bagikan melalui akun instagram pribadinya @tristanjulianos pada Senin (22/8/2022).

"kompilasi orang aneh. petasan nyasar. facial mask. bagibagi gulaku dan ngeb ngeb. stretching. melorot. evakuasi. dehidrasi. ppeehh 

KEDIRI MAMAMAMANTAP

video oleh kalian. super lofli," tulisnya di kolom caption

Di sebuah konser musik yang digelar di Kediri, Jawa Timur itu, terlihat Tristan dan rekan band lainnya, yakni Natasha Udu sedang melakukan tarian kecil sambil melompat dan bertepuk tangan. Mereka terlihat sangat menikmati dentuman drum yang dimainkan oleh sang drummer, Enrico Octaviano.

Pada momen lain, adik dari Kevin Aprilio ini juga tertangkap kamera sedang memakan pisang. Di satu tangannya, ia membawa keranjang berisi snack dan ia bawa ke tengah panggung. Sesekali, ia melemparkan snack coklat kepada para penonton yang disambut dengan sorakan girang.

Umumnya, orang-orang melihat seorang keyboardist memainkan keyboard sambil fokus bernyanyi. Namun, hal itu tidak berlaku bagi seorang Tristan. Saat vokalisnya ,Baskara Putra, sedang melantunkan lagu "Membasuh", Tristan tiba-tiba menempelkan sheet mask di wajahnya yang dilakukan secara kompak dengan sang drummer

Tristan Juliano. (instagram.com/tristanjulianos)

Spontan aksinya tersebut menyita perhatian para penonton. Mereka mengabadikan momen langka tersebut dengan smartphonenya masing-masing.

"tingkah Tristan dan Enrico ada ada aja wkwk," ungkap salah satu akun yang mengunggah momen tersebut di Instagram story

Beberapa waktu lalu, Tristan juga tertangkap kamera saat sedang menikmati sebuah pisang di atas panggung. 

Tristan Juliano. (instagram.com/tristanjulianos)

Rupanya, buah pisang ini menjadi salah satu makanan kesukaan Tristan. Karena itu, ia menjadikannya sebagai amunisi ketika dirinya sedang manggung. 

Aksi berbagi snack kepada penonton juga termasuk kebiasaan unik yang sering dilakukan olehnya. Hal tersebut selalu disambut antusias oleh para penggemarnya.

Tristan Juliano. (instagram.com/tristanjulianos)

Seperti ketika ia dan bandnya tampil pada sebuah konser musik di Hutan Kota GBK, Jakarta, Tristan nampak membawa sekotak kardus yang berisi banyak snack. Ia bahkan hingga turun dari panggung dan mendekati para penonton untuk  membagikan snack.