Akta Kematian Terungkap, Jenazah Aaron Carter Sudah Dikremasi

Kamis, 17 November 2022 | 15:00:00

Akta Kematian Terungkap, Jenazah Aaron Carter Sudah Dikremasi

Aaron Carter. (Special)

Ladiestory.id - Akta kematian Aaron Carter telah terungkap. Jenazah bintang pop cilik ini rupanya sudah dikremasi sesuai dengan keputusan pihak keluarga. 

Melansir ET pada Rabu (16/11/2022), saudara kembar Aaron, Angel Carter, menyimpan abu hasil kremasi untuk sementara. Hingga saat ini, pihak keluarga belum mengumumkan tempat peristirahatan terakhir mendiang Aaron Carter.

Adik dari Nick Carter Backstreet Boys tersebut meninggal tanpa surat wasiat. Aaron sempat disarankan oleh pengacaranya untuk membuat surat wasiat, tapi sayangnya, itu tidak selesai tepat waktu.

Aaron disebut sebagai seorang musisi yang bekerja di industri hiburan dalam akta kematiannya. Mengenai penyebab wafat, sertifikat tersebut menyatakan bahwa statusnya "ditangguhkan". Hal ini berarti proses otopsi belum menentukan hasilnya. 

Pada 5 November lalu, Aaron Carter ditemukan tewas dalam bak mandi rumahnya di Lancaster, California, AS. Ia meninggal di usia 34 tahun. Kematian Carter terjadi kurang dari setahun setelah dia dan mantannya, Melanie Martin, menyambut seorang bayi laki-laki.

Unggahan Nick Carter (Instagram.com/nickcarter)

Sebelum meninggal, Aaron Carter pernah menjalani rehabilitasi setelah dicurigai mengemudi di bawah pengaruh obat pada 2017. Dua tahun kemudian, Aaron mengatakan dalam sebuah episode acara bincang-bincang "The Doctors" bahwa dia sedang minum obat untuk kecemasan akut, depresi dan gangguan kepribadian ganda.

Saudara laki-laki Aaron, Nick Carter, mengatakan bahwa hatinya hancur atas kepergian sang adik. Dia mengklaim bahwa penjahat yang sebenarnya adalah kecanduan dan penyakit mental.

"Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas suatu kerugian. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya di sini. Aku akan merindukan saudaraku lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu Chizz," kata Nick Carter di Instagram.