Aktor dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Ganja

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:22:08

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aktor Dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Ganja

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Kasus penyalahgunaan narkoba kembali datang dari kalangan artis Indonesia. Kali ini polisi menangkap aktor sekaligus musisi berinisial AP yang telah dikonfirmasi adalah Ardhito Pramono, Rabu (12/1/2022).

Pernyataan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polres Metro Jaya, Kombes E Zulpan, Ardhito Pramono dikonfirmasi ditangkap terkait narkoba jenis ganja.

“Ya (Ardhito Pramono), ditangkap karena ganja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi.

Dilansir dari beberapa sumber, pada kesempatan yang terpisah, AKBP Danang Setiyo selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jaya memberikan penjelasan terkait kasus Ardhito.

Menurut Danang Setiyo, Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya daerah Jakarta Timur. Pihaknya masih secara intensif memeriksa Ardhito Pramono dan sesegera mungkin menyampaikan detail kasus tersebut.

Belum resmi dirilis, AKBP Danang Setiyo belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat pemain film Story of Kale ini. 

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," ujar Danang Setiyo.