Aktor Kim Min-kyu Mulai Wajib Militer April Mendatang

Kamis, 21 Maret 2024 | 12:21:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aktor Kim Min-Kyu Mulai Wajib Militer April Mendatang

Kim Min-kyu. (NME)

Ladiestory.id - Aktor asal Korea Selatan, Kim Min-kyu, dikanarkan akan segera memulai masa wajib militernya mulai April 2024 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Companion Company, selaku agensi yang menaungi Kim Min-kyu. 

Melalui unggahan resmi yang diunggah di fan cafe sang aktor pada Rabu (21/3/2024). Pihak agensi menyatakan bahwa sang aktor akan memulai wajib militernya mulai 1 April sebagai tentara aktif.

"Aktor Kim Min-kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada 1 April. Tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari ia memasuki pusat pelatihan rekrutmen," isi pernyataan agensi, melansir Soompi, Rabu (20/3/2024).

"Harap dipahami bahwa pendaftarannya akan diadakan secara tertutup untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi," sambung agensi.

Kim Min-kyu. (VOI)

 

Selain itu, pihak Companion Company juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan kepada Kim Min-kyu selama ini.

Pihak agensi berharap para penggemar bisa terus memberikan dukungan yang sama kepada sang aktor hingga ia menyelesaikan masa wajib militernya.

“Kami meminta cinta dan dukungan penggemar agar aktor Kim Min Kyu dapat dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa dan sehat,” tutur agensi.

Jadwal wajib militer tersebut diumumkan lebih dari setahun setelah sang aktor sudah sempat dirumorkan akan segera menjalani wajib militer. Pada November 2022 lalu, bintang “Seasons of Blossom” itu disinggung akan menjalani wamil karena dirinya akan berusia 28 tahun pada 25 Desember.

Sebagai informasi, Kim Min-kyu memulai debutnya sebagai aktor lewat drama “Monstar” yang tayang di tvN pada tahun 2013 lalu. Namanya pun mulai dikenal dan semakin  melambung setelah membintangi “Snowdrop” di tahun 2021 dan “Business Proposal” di tahun 2022.