Langganan Rating Tinggi, 5 Aktor Korea Selatan Ini Siap Comeback K-Drama 2022

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:30:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

Langganan Rating Tinggi, 5 Aktor Korea Selatan Ini Siap Comeback K-Drama 2022

Korean Actors. (Special)

Ladiestory.id - Habis gelap terbitlah terang. Habis wamil, terbitlah drama. Semoga ungkapan itu membuat Ladies bahagia ya, karena para Oppa dan Ajeossi langganan drakor rating tinggi bakal kembali menghiasi jagat K-Drama mulai akhir Juli ini.

Dari aktor Lee Jong-suk yang baru comeback drama setelah wajib militer, hingga aktor bertalenta, Ji Sung, akan menyuguhkan aksi-aksi hebat mereka dalam drama masing-masing. Sambil menunggu tayang, berikut ulasannya untuk kamu.  

Lee Jong Suk - "Big Mouth"

Big Mouth (instagram.com/mbcrama_now)

Pasca wajib militernya pada awal 2021 lalu, lawan main Bae Suzy di drama Korea populer "While You Were Sleeping" ini kembali meramaikan jagat K-Drama dengan genre yang mirip bersama aktris idol Lim Yoon-a atau lebih dikenal dengan mononim Yoona. Dikabarkan drama Korea berjudul "Big Mouth" ini akan tayang perdana pada 29 Juli mendatang di MBC.

Drama Korea ini menceritakan tentang Park Chang-ho (Lee Jong-suk) yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara, karena itu orang-orang memanggilnya Big Mouth (Si Mulut Besar). Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse.

Karena ini, Park Chang-ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Go Mi-ho (Yoona) adalah istri Park Chang-ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik, kepribadian yang bijaksana dan berani. Dia membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi-ho mengetahui bahwa Park Chang-ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Ji Chang Wook - "Tell Me Your Wish"

If You Wish Upon Me a.k.a. Tell Me Your Wish (instagram.com/kbsdrama)

Tak berlebihan bila 2022 menjadi tahun produktif bagi pria yang pernah dikenal sebagai aktor spesialis genre action ini. Drama terbarunya bersama aktor muda lawan main Seo Hyun-jin di "Why Her", Hwang In-youp, bertajuk "The Sound of Magic" belum lama berakhir. Kini teaser Drama terbaru Ji Chang-wook berjudul "Tell Me Your Wish" a.k.a. "If You Wish Upon Me" telah menghiasi laman media sosial.

Drama Korea yang akan tayang pada 10 Agustus di cable TV KBS2 menggantikan slot "Jinxed at First" ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria bernama Yoon Gyeo-rye (Ji Chang-wook) yang sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat tahanan remaja dan penjara.

Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae-sik (Sung Dong-il) dan Perawat Seo Yeon-joo (Sooyoung).

Lee Seung Gi - "Love by Law"

The Law Cafe a.k.a. Love by Law (asianwiki.com)

Aktor Korea bertalenta yang lebih banyak membintangi variety show ini juga akan comeback dalam drama berjudul "Love by Law" a.k.a. "The Law Cafe" yang akan tayang pada 29 Agustus di KBS2, menggantikan Drama Seo In-guk, "Cafe Minamdang".

Beradu acting dengan Lee Se-young yang baru saja sukses membintangi drakor rating tinggi "The Red Sleeve" bersama aktor idol Lee Jun-ho, pria berusia 35 tahun ini akan memerankan tokoh jaksa yang berhenti akibat skandal korupsi ayahnya. Ia lalu menganggur dan hanya mengandalkan uang sewa gedung yang dimilikinya untuk bertahan hidup.

Lee Se-young akan berperan sebagai seorang pengacara sekaligus long-term crush Lee Seung-gi. Ia juga berhenti dari pekerjaannya dan menyewa gedung milik Lee Seung-gi untuk usaha kafe yang ia beri nama “Law Cafe”. Kafe itu tak hanya menyediakan tempat untuk pelanggan menikmati kopi, tetapi juga konsultasi hukum.

Ji Sung - "Adamas"

Adamas (instagram.com/tvn_drama)

Salah satu hot Ajeossi yang Korea miliki saat ini tak lama lagi akan menyapa fans melalui drama terbarunya bertajuk "Adamas". Memerankan 2 karakter anak kembar beda profesi, Ji Sung kembali dipercaya berakting di genre law and mystery setelah di tahun sebelumnya ia juga sukses bermain di drama genre serupa bersama aktor idol Got7 Park Jinyoung yang sedang terlibat hubungan asmara dengan aktris Kim Go-eun di drama "Yumi’s Cells 2".

Drama tvN yang akan tayang perdana pada 27 Juli mendatang ini menceritakan tentang 2 anak kembar yang mencari kebenaran atas tuduhan pembunuhan ayah kandungnya terhadap ayah tiri mereka. Dibantu istri anak sulung keluarga The Haesong Group yang diperankan aktris Seo Ji-hye, 2 kembar itu berusaha mencari tahu fakta sebenarnya.

Namgoong Min - "One Thousand Won Lawyer"

One Thousand Won Lawyer (asianwiki.com)

Berperan dalam drama Korea terbaru "One Thousand Won Lawyer" garapan SBS ini, Namkoong Min akan beradu akting dengan aktris Kim Ji-eun yang baru saja sukses membintangi "Again My Life" bersama Lee Joon-gi di channel TV yang sama. Kembali bertemu pasca drama "The Veil" yang tayang pada 2021 lalu, netizen menantikan chemistry yang akan terbentuk diantara 2 aktor aktris penyabet penghargaan Grand Prize dan Best New Actress di ajang MBC Drama Awards 2021 itu.

"One Thousand Won Lawyer" bercerita tentang seorang pengacara bernama Cheon Ji-hun (Namkoong Min) dengan gaya unik yang bersedia dibayar hanya 1 dolar AS atau setara Rp15 Ribu melawan pengacara dengan honor mahal dan clients-nya yang kaya dan mencoba untuk lolos dengan cara ilegal. Di sisi lain, Baek Ma-ri (Kim Ji-eun) adalah seorang asisten jaksa yang kemudian bekerja di Law Firm yang didirikan kakeknya. Hidup Ma-ri lancar sampai ia bertemu Ji-hun.

Ladies, itulah para Oppa dan Ajeossi Korea yang akan menghiasi layar kacamu tahun ini, setelah sebelumnya Lee Joon-gi, So Ji-sub dan Shin Sung-rok telah lebih dulu sukses comeback lewat drama-drama ber-rating memuaskan yang mereka bintangi. Sambil menunggu judul-judul baru tayang, menonton drama "Doctor Lawyer" yang dibintangi aktor So Ji-sub bersama Shin Sung-rok juga sebuah pilihan yang menyenangkan. Pasalnya, memasuki episode 14 minggu ini, ceritanya makin seru.