Aktor Pemeran Power Rangers Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Senin, 21 November 2022 | 10:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aktor Pemeran Power Rangers Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Jason David Frank Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor kenamaan, Jason David Frank, salah satu pemeran karakter Power Rangers baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (20/11/2022) kemarin.

Dilansir People, hal ini telah dibenarkan oleh perwakilan dari pihak sang artis. Menyusul kabar ini, pihak keluarga meminta agar para penggemar dan media bisa menghormati privasi mereka, yang kini tengah diliputi oleh perasaan duka.

Jason David Frank Meninggal Dunia. (Spesial)

"Sayangnya, kabar itu (meninggalnya Jason David Frank) benar," kata salah satu sumber dari pihak mendiang pada People

"Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang menyedihkan ini di saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa," tambahnya.

Meski kabar kepergian sang artis telah tersebar, hingga kini belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan sang aktor meninggal dunia. Di sisi lain, rekannya di serial Power Rangers, Walter Emanuel Jones, tampak telah menyampaikan ungkapan belasungkawa melalui sebuah unggahan di Instagram. 

Ucapan Belasungkawa untuk Meninggalnya Jason David Frank. (Spesial)

Masih bagaikan sebuah mimpi, dirinya mengaku telah merelakan kepergian rekannya. Ia pun berharap agar mendiang aktor yang memerankan sosok Power Rangers hijau tersebut bisa beristirahat dengan tenang.

"Sulit dipercaya... Istirahat dengan tenang David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami," tulis pemeran Power Rangers hitam itu.

Selain kabar duka dan ucapan belasungkawa, hingga kini belum dapat diketahui pula dimana saat ini mendiang disemayamkan, dan kapan akan dimakamkan. 

Jason David Frank Meninggal Dunia. (Spesial)

Sementara itu, mengenai perjalanan kariernya di serial pahlawan super "Power Rangers", lelaki kelahiran 1973 ini diketahui mulai bergabung sebagai sosok Tommy Oliver. Ia berperan sebagai Ranger hijau mulai periode 1993 hingga 1996, dengan total 124 episode. 

Tak hanya di rangkaian serial dan film "Power Rangers" saja, sebelumnya ia pun diketahui sempat membintangi serial lainnya, seperti "Sweet Valley High" pada 1996. Selain sebagai aktor, ia pun sempat mencoba peruntungannya menjadi seorang pengisi suara (dubber) untuk serial web "Transformer: Titan Return" pada 2017 dan serial "We Bear Bears" pada 2018.

s