Aktor Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia Saat Tertidur

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aktor Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia Saat Tertidur

Aktor Thailand Beam Papangkorn. (Instagram.com/thebeamishere)

Ladiestory.id - Kabar duka kembali datang dari salah satu aktor asal Thailand, Beam Papangkorn. Sang aktor, dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (23/3/2022) di usianya yang ke 25 tahun.

Dilansir Tvguidetime, artis dengan nama panjang Papangkorn Lerkchaleampote tersebut ditemukan tak bernyawa di kamarnya. Beam yang tak bernyawa, pertama kali ditemukan oleh sang manajer diminta oleh ibunda dari Beam yang khawatir karena tak kunjung mendapat kabar dari sang anak.

sang manajer pun akhirnya mendatangi apartemen Beam dan diketahui sempat mencoba membangunkan Beam yang tertidur di kamarnya, namun sayangnya, sang aktor pun tak kunjung bangun.

Sebelumnya, manajer pun telah berusaha memastikan kondisi Beam dengan membawanya ke rumah sakit, tak tertolong, lelaki tersebut justru dinyatakan meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, tiga hari sebelumnya aktor kelahiran 1996 ini diketahui masih terlihat aktif di media sosialnya. Dirinya membagikan aktivitasnya kala itu yang tampaknya tengah mengunjungi salah satu klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.

Atas kepergiannya yang mendadak ini, para pengikutnya di Instagram pun tampak membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Beam dengan ucapan belasungkawa.  

Sebagai seorang aktor, nama Beam Papangkorn memulai popularitasnya dengan membintangi film "Water Boyy". Lewat perannya saat itu, Beam pun berhasil memainkan film serta serial lainnya, antara lain, "Mr Merman", "Ban Sao Sod Nogmai Club" hingga "Project S The Series: SPIKE".