Aktor Yoon Kye Sang Akan Gelar Resepsi Pernikahan pada Musim Panas

Senin, 18 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Aktor Yoon Kye Sang Akan Gelar Resepsi Pernikahan Pada Musim Panas

Yoon Kye Sang. (Instagram.com/yoonkyesang.official)

Ladiestory.id - Aktor Yoon Kye Sang dikabarkan akan segera melangsungkan resepsi pernikahan. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Yoon Kye Sang, Just Entertainment, Senin (18/4/2022).

Dilansir Soompi, Just Entertainment mengatakan bahwa Yoon Kye Sang akan menggelar resepsi secara tertutup di The Shilla Hotel di kawasan Jangchung pada 9 Juni. Namun, acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat lantaran pandemi Covid-19.

“Karena situasi Covid-19 saat ini, hanya keluarga dan kerabat yang akan berpartisipasi,” ujar Just Entertainment.

Pada Agustus 2021, Yoon Kye Sang mengumumkan rencana menikah dengan CEO brand kecantikan. Kala itu, pasangan tersebut hanya mendaftarkan pernikahan tanpa mengadakan resepsi lantaran Covid-19.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman Fancafe (platform bagi grup K-Pop untuk melakukan interaksi dengan para penggemar) resmi miliknya. Dalam pernyataan tersebut, Yoon Kye Sang mengaku bahwa pasangannya berusia lima tahun lebih muda dari dirinya.

“Meskipun saya tidak memiliki banyak pengalaman. Saya telah bertemu dengan orang yang sangat berharga dan kami hadir untuk membuat hubungan yang baik,” kata Yoon Kye Sang.

Yoon Kye Sang mengatakan bahwa sang istri dapat membuat lingkungannya terasa hangat, lantaran memiliki sifat yang baik. Oleh karena itu, ia menyebut akan berusaha keras untuk membuat masa depan menjadi lebih baik.

“Dia adalah orang yang membuat lingkungannya terasa hangat dengan sifatnya yang baik. Saya akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu,” ungkap Yoon Kye Sang.

Seperti yang telah diketahui, Yoon Kye Sang memulai debutnya pada 1999 sebagai member grup g.o.d. Grup tersebut telah merilis sejumlah lagu, seperti "Love and Remember" dan "Lies".

Yoon Kye Sang juga terlibat dalam beberapa film, seperti "Beastie Boys", "The Outlaws", dan "Mal. Mo. E – The Secret Mission". Tak hanya itu, ia membintangi beberapa drama, di antaranya "My 19-Year-Old Sister-in-Law", "The Greatest Love", "Chocolate", dan "Crime Puzzle".