Inilah Kumpulan Film yang Dibintangi Gal Gadot Aktris Berlatar Belakang Militer

Rabu, 22 Desember 2021 | 11:15:13

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Inilah Kumpulan Film Yang Dibintangi Gal Gadot Aktris Berlatar Belakang Militer

Gal Gadot. (Special)

Ladiestory.id - Gal Gadot Varsano atau yang dikenal dengan nama Gal Gadot sudah menjadi nama yang familiar terdengar di telinga. Aktris yang satu ini berhasil menjadi perbincangan semenjak diberi peran yang bukan cuma sekadar cameo. Kebanyakan orang mengenalnya ketika memerankan karakter Gisele di sekuel Fast and Furious.

Fase hidupnya tidak biasa. Setelah mengikuti ajang kecantikan pada tahun 2004, Gal Gadot kemudian bergabung dengan militer selama 2 tahun. Inilah yang membuka jalannya membintangi film aksi.

Kumpulan Film yang Dibintangi Gal Gadot

Gal Gadot. (Special)

1. Fast & Furious

Dimotori Vin Diesel, Gal Gadot pernah ambil bagian sebagai pemeran pendukung dalam franchise film ini. Fast & Furious pun dikenal sebagai franchise film tersukses. Film ini berpusat balapan jalanan liar dan perampokan. Fast & Furious telah menjadi waralaba Universal Pictures terbesar sepanjang masa.

2. Knight and Day

Roy Miller menjadi buronan CIA karena membawa Zephyr, baterai berdaya tinggi yang dapat menerangi satu kota. Dalam pelariannya, dia bertemu June Havens di dalam sebuah pesawat. Miller menggunakan Havens sebagai tameng dari CIA. Havens yang hanya orang biasa, harus dilibatkan dalam sebuah petualangan berbahaya.

Film Knight and Day menampilkan Tom Cruise sebagai Roy Miller dan Cameron Diaz sebagai June Havens. Gal Gadot memerankan karakter Naomi, kaki tangan dari Antonio Quintana, seorang kriminal yang ingin membeli Zephyr dari Miller. Kamu bisa menonton sendiri aksi Gal Gadot menjadi kaki tangan penjahat di film ini.

3. Keeping Up with The Joneses

Film Gal Gadot ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang tinggal di wilayah pinggiran kota yang nyaman, Jeff (Zach Galifianakis) dan Karen Gaffney (Isla Fisher). Kehidupan mereka yang tenang-tenang saja kemudian mulai berubah ketika mereka kedatangan tetangga baru, Tim (Jon Hamm) dan Natalie Jones (Gal Gadot).

Kedua tetangga baru ini kelihatan serba sempurna, pekerjaan dan rumah bagus, hubungan harmonis, dan pribadi yang baik. Tapi ternyata, tetangga baru tersebut juga adalah sepasang mata-mata pemerintah yang sedang menyamar.

Gal Gadot di sini berperan jadi Natalie Jones, seorang mata-mata negara yang sedang melaksanakan tugasnya bareng suami/partner kerjanya. Gal Gadot kelihatan keren banget jadi seorang mata-mata, dia bisa tampil badass saat harus adu tembak tapi bisa juga tampil menyejukkan saat jadi ibu rumah tangga.

4. Wonder Women

Wonder Woman adalah film superhero Amerika yang berdasarkan karakter DC Comics dengan judul yang sama.  Film Gal Gadot ini diproduksi oleh DC Entertainment bekerja sama dengan RatPac Entertainment dan perusahaan China Tencent Pictures, serta didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Untuk film ini DC menggaet Gal Gadot sebagai bintang utama. Film ini mendapat ulasan positif, bahkan film ini mencatat banyak rekor box office bahkan film ini diakui sebagai superhero terlaris ke-8 di dalam negeri dan film terlaris ke-24 di Amerika Serikat.

5. Triple 9

Film arahan John Hillcoat Tripe 9 merupakan film thriller kriminal  ke-8 yang dibintangi Gal Gadot. Film ini bercerita tentang sebuah geng penjahat dan polisi korup merencanakan pembunuhan seorang perwira polisi untuk melakukan pencurian terbesar di kota tersebut. Film ini dibintangi oleh beberapa bintang besar seperti Aaron Paul, Kate Winslet, dan Casey Affleck.

Gal Gadot. (Special)

 

6. Justice League

Justice League memang porak poranda karena kritik. Namun tak dipungkiri, film Gal Gadot  ini jadi salah satu film yang menguntungkan bagi Warner Bros. Disutradarai oleh Joss Whedon yang mengambil alih tugas Zack Snyder, Gal Gadot ambil bagian sebagai Wonder Woman usai dirinya tampil dalam Batman v Superman.

Kini Gal Gadot kembali untuk proyek film tersebut. Versi Justice League yang baru disutradarai penuh oleh Zack Snyder.

Inilah kumpulan film Gal Gadot yang bisa kamu tonton. Kira-kira mana yang jadi favoritmu?