Akui Baru Dekat Satu Bulan, Livy Renata Bantah Pacaran dengan Gabriel Prince

Senin, 13 Juni 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Akui Baru Dekat Satu Bulan, Livy Renata Bantah Pacaran Dengan Gabriel Prince

Livy Renata. (Instagram.com/livyrenata)

Ladiestory.id - Setelah melakukan perbincangan santai dengan Livy Renata di podcast Deddy Corbuzier, Gabriel Prince sedang dijadikan topik perbincangan. Mereka berdua seolah-olah dijodohkan oleh warganet karena memiliki banyak kesamaan. 

Semuanya berawal ketika Gabriel tampak mem-posting potret keduanya di Instagram. Di beberapa kesempatan, keduanya juga sering berada di satu frame yang sama. Hal ini menyebabkan kabar kedekatan keduanya berhembus. 

Gabriel Prince sendiri telah dikenal oleh publik sejak ia sering membuat konten di TikTok. Sedangkan Livy Renata dikenal karena menjadi Brand Ambassador (BA) Alter Ego Esport dan diundang ke berbagai podcast

Pada salah satu topik yang dibawakan, Deddy Corbuzier mempertanyakan alasan keduanya yang tidak mencoba menjalin hubungan asmara di usia yang masih muda ini. Namun, jawaban Livy Renata cukup menohok. 

Podcast Deddy Corbuzier. (Special)

"Baru kenal sih itungannya kaya sebulan gitu. Kan kalau misalnya baru kenal sama orang itu, you belum tahu busuk-busuknya gitu kan ya," kata perempuan 19 tahun ini.

Baginya, mengenal seseorang dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara perlu waktu yang lama. Livy mengatakan jika ia akan sulit membuka hatinya apabila masih dekat dalam waktu yang cukup singkat.  

"Kalau misalnya mau kenal sama orang enggak mungkin dong seminggu langsung dipacarin," kata dia. 

Sosok gamers mengaku jika ia menganut prinsip sang bunda dalam fase berkenalan dengan orang baru. Untuk menjalin asmara, perlu waktu berbulan-bulan untuk mengenal baik dan buruknya seseorang sehingga dapat memahami kebiasaannya.

"Minimal banget kata my mom kenalan itu tiga bulan. Karena bulan keempatnya bangsatnya keluar, bulan kelimanya anjingnya keluar, bulan keenamnya semuanya keluar katanya," kata Livy Renata.

"I suka yang enggak ngerokok. Yang tinggi enggak ngerokok dan bisa deket sama my mom juga, biar direstui," tutur Livy Renata

s