Akui Kekalahan, Desta Tulis Pesan Menyentuh Untuk Anak-anaknya

Senin, 14 November 2022 | 16:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Akui Kekalahan, Desta Tulis Pesan Menyentuh Untuk Anak-Anaknya

Desta dalam pertandingan Tiba-tiba Tenis. (Instagram.com/desta80)

Ladiestory.id - Desta harus menelan kecewa lantaran kalah dalam pertandingan tenis melawan Raffi Ahmad pada event "Tiba-tiba Tenis", Sabtu (12/11/2022).

Namun, ada momen memilukan yang muncul dalam event tersebut. Anak-anak Desta, terutama Miskha Arrawfa Najma, terlihat sedih bahkan menangis atas kekalahan sang Ayah. Sahabat Vincent rompies tersebut berusaha untuk menenangkan sang anak dengan menghiburnya.

Terlihat murung usai pertandingan, Desta pun akhirnya membagikan pesan pada ketiga anaknya. Dalam unggahan tersebut, Desta mengakui kekalahannya pada ketiga anaknya.

Desta dalam pertandingan Tiba-tiba Tenis. (Instagram.com/desta80)

"Iya ayah kalah nak.." ujar Desta membuka kalimat pada kolom keterangannya.

Lebih lanjut, Desta justru memberikan pesan menyentuh yang menguatkan bagi ketiga anaknya.

"Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah.." ujar Desta.

Desta dalam pertandingan Tiba-tiba Tenis. (Instagram.com/desta80)

Melihat unggahan tersebut, banyak pengikut Desta yang tersentuh oleh pesan yang ditulisnya. Sang sahabat pun, Vincent, memberikan tanggapan di kolom komentar dengan khas candaannya.

"-No matter if you win or lose..the most important thing in life is to enjoy what you have- (dari gugle) (Tidak pedui apakah kamu menang atau kalah..yang paling penting dalam hidup adalah menikmati apa yang kamu punya (dari Google))" tulis Vincent melalui akun @vincentrompies.

"BOTUNA WIN OUR HEART!!! salam perdamaian destaaaaaa," ujar pemilik akun @ayulestarx.

"Tapi Desta selalu jadi pemenang untuk keluarga dan vivin dedes. One day megumi miskha and miguel pasti bangga punya ayah seperti Desta. Salute Desta.. makasie Desta, vincent, dan team Saker. Saaaaaaluutteeee banget!!! Kereeeeennn !!" ujar pemilik akun @lokalakashop.

"Tidak banyak ayah yang bisa mengakui kekalahan di depan anaknya sendiri 😭😭😭" ujar pemilik akun @rahmat_perkasa yang tersentuh dengan unggahan Desta.

Raffi Ahmad juarai Tiba-tiba Tenis lawan Desta. (Instagram.com/raffinagita1717)

Seperti diketahui, media yang dinaungi Vincent dan Desta, yaitu Vindes, menggelar pertandingan tenis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (12/11/2022). Kegiatan yang bernama "Tiba-tiba Tenis" tersebut menghadirkan Raffi Ahmad sebagai lawan dari Desta.

Enzy Storia dan Dion Wiyoko tergabung sebagai Ganda Campuran dalam Tiba-tiba Tenis dan memenangkan juara pertama. (Instagra.com/enzystoria)

 

Sementara itu turut bertanding juga sebagai tim ganda campuran, Dion Wiyoko dan Enzy Storia serta Gading Marten dan Wulan Guritno. Pada ganda campuran, Dion Wiyoko dan Enzy Storia berhasil mengalahkan Gading Marten dan Wulan Guritno.