Alami Kecelakaan Mobil Tunggal, Jimmy Lin Derita Patah Tulang

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Alami Kecelakaan Mobil Tunggal, Jimmy Lin Derita Patah Tulang

Jimmy Lin alami kecelakaan mobil tunggal (Spesial)

Ladiestory.id - Kejadian tidak mengenakkan menimpa Jimmy Lin. Aktor yang dikenal sebagai pemeran kakak Boboho dalam film "Shaolin Popey" itu alami kecelakaan mobil pada Jumat (22/7/2022). Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 waktu setempat. Tak sendiri, aktor sekaligus penyanyi itu sedang berkendara bersama anaknya yang berusia enam tahun saat peristiwa itu terjadi.

Dilansir Taiwan News, berdasarkan keterangan saksi, ia melihat sebuah mobil Tesla berwarna putih yang diketahui milik Jimmy Lim tersebut secara tiba-tiba menabrak penunjuk jalan. Kejadian itu berlokasi di Distrik Luzhu, Taoyuan, Taiwan. 

Kecelakaan itu mengakibatkan terbakarnya bagian depan mobil mewah itu. Lantas, hal itu membuat orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian membantu Jimmy Lin dan sang anak untuk keluar dari dalam mobil.

Jimmy Lin alami kecelakaan mobil tunggal (Spesial)

Dari foto yang banyak beredar di media sosial, terlihat kobaran api yang melahap mobil Jimmy Lin cukup besar. Bahkan, asap hitam terlihat menguar dari kebakaran itu. Berdasarkan keterangan saksi, api berkobar selama kurang lebih lima menit. Jimmy Lin dan sang anak kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, Taiwan. 

Diketahui dari agensinya, Jimmy Lin saat ini mengalami patah tulang dan memar pada bagian tangan dan kepala akibat dari benturan yang disebabkan oleh kecelakaan mobil tunggal itu. Sedangkan anak Jimmy Lin sendiri dikabarkan mengalami luka serius.

Penyebab dari kecelakaan mobil yang dialami Jimmy Lin ini masih belum diketahui oleh pihak polisi. Setelah jalani beberapa pemeriksaan, Jimmy Lin tidak terindikasi mengendarai di bawah pengaruh alkohol.

Selain diketahui sebagai aktor dan penyanyi, Jimmy Lin juga merupakan seorang pembalap mobil. Tak hanya itu, dirinya juga kerap ada dalam beberapa acara pemerintahan yang melibatkan anak muda. Dirinya bahkan juga telah menyabet banyak penghargaan karena kariernya selama ini.