Alasan Keluarga, Jennifer Lopez Batalkan Seluruh Konser di Amerika Utara

Kamis, 6 Juni 2024 | 10:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alasan Keluarga, Jennifer Lopez Batalkan Seluruh Konser Di Amerika Utara

Jennifer Lopez. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Jennifer Lopez, dikabarkan membatalkan semua konsernya di Amerika yang bertajuk  “This Is Me…Live”. Pembatalan konser tersebut dilakukan oleh Jennifer Lopez ditengah beredarnya kabar rumah tangganya dengan Ben Affleck yang sedang bermasalah. 

Kabar pembatalan konser tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor, Live Nation. Melalui pernyataan resminya, pihak promotor mengabarkan bahwa penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu membatalkan konsernya karena ia ingin mengambil cuti dan menghabiskan waktu tersebut bersama anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya. 

“Saya benar-benar sedih karena telah mengecewakan Anda. Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan,” kata Jennifer Lopez, melansir berbagai sumber, Sabtu (1/5/2024).

“Aku berjanji akan menebus dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintai kalian semua. Sampai bertemu lain waktu,” lanjutnya.

Dalam keterangan tersebut, pihak promotor juga mengabarkan kepada seluruh penggemar bahwa pihaknya akan mengembalikan seluruh uang mereka secara otomatis. 

Sebagai informasi, konser tersebut dimulai setelah album studio ke-9 nya, “This Is Me… Now”, yang dirilis 20 tahun setelah album “This Is Me… Then” dirilis. Konser itu dimulai di Orlando pada tanggal 26 Juni 2024, dan dijadwalkan akan berakhir di Houston pada akhir Agustus 2024.

Jennifer Lopez pun berjanji kepada para penggemar akan segera menggelar konser lagi secepatnya.

“Saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan. Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi,” ujar Jennifer Lopez.

Sebagai informasi, usai pembatalan konser tersebut, muncul beragam rumor soal alasan dari hal tersebut. Selain soal isu rumah tangga antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck, ada juga rumor soal buruknya penjualan tiket untuk rangkaian konser tersebut.