Alawiyah Alatas Berikan Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Tasyi Athasyia

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Alawiyah Alatas Berikan Klarifikasi Terkait Hubungannya Dengan Tasyi Athasyia

Alawiyah Alatas. (Instagram.com/ala_instyle)

Ladiestory.id - Keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kini memang sedang menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula dari Tasyi yang tidak hadir di acara ulang tahun keponakannya, Maryam Eliza Khair atau biasa dipanggil ayang.

Perseteruan yang semakin memanas membuat Alawiyah Alatas atau biasa dikenal bu Ala, ibunda dari Tasya dan Tasyi ini akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, bahwa keluarganya tidak apa-apa.

Klarifikasi Alawiyah Alatas. (Instagram.com/rumpi_gosip)

“Beneran demi Allah gak pikirin, Cuma biar kalian jangan jadi orang pendosa ngerti gak? Jadi kalian jangan jadi orang pendosa, menyangka yang apa-apa yang engga-engga terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi, Terhadap kak Cepi apa siapa. Kita gak ada apa-apa demi Allah tidak ada apa-apa, cuma jengkel mungkin ada ‘kenapa sih gak datang gitu’ ngerti gak? ‘kenapa sih ci lo gak datang’ itu jengkel begitu doang sumpah gak bohong gak lebih gak kurang,” ujar Alawiyah Alatas.

Ibu tiga anak ini mengaku kaget, saat tiba-tiba terdapat banyak pemberitaan yang ramai perihal Tasyi tidak menghadiri acara ulang tahun ayang.

“Cuma tiba-tiba kok orang ramai kak Tasyi gak dateng kak Tasyi gak dateng lah itu kan Tasyi yang gak dateng bukan kita,” ujar Alawiyah Alatas.

Tidak hanya membahas masalah ulang tahun anak Tasya Farasya, Ala juga memberikan klarifikasi terkait podcast yang sedang ramai diperbincangkan.

“Terus masalah airpods itu kita kan seru-seruan, bukan maksud apa-apa. Mungkin kalau nggak dicut, ada lebih banyak lagi omongan-omongan Tasyi ke saya yang nyakitin, aku ke kak Cepi," ujar Alawiyah Alatas.

"Kebetulan yang ditayangin itu terus dipotong. Aku juga sering dipotong," lanjutnya.

Tasyi Athasyia menjadi perbincangan warganet karena dinilai sering memotong pembicaraan orang, sehingga Tasya dan sang ibu sesekali terlihat kesal. Ala pun tidak mengetahui bahwa sang anak, Tasyi di-bully karena masalah tersebut.

"Kan yang dihujat aku nggak tahu. Aku kan nggak megangin ginian (HP). Boro-boro aku lagi sibuk nggak megang-megang ini," ujar Alawiyah Alatas.

"Gitu yah semoga nggak ada lagi spekulasi," pungkasnya.

s